Digilas KA di Lubuk Pakam, Tubuh Wanita 50 Tahun Terbelah Dua

digilas KA

topmetro.news –  Tubuh Dinar Br Simarmata (50) terpotong-potong usai digilas KA (Kereta Api) jurusan Rantauprapat-Medan di stasiun Lubuk Pakam, Senin (27/1/2020).

Ironisnya, kepala wanita paru baya itu juga terpisah dari badan serta berserakan akibat hantaman yang begitu kuat dari Kereta Api Sri Bilah bernomor U53 dengan Masinis Khabib.

Penata Urusan (Paur) Humas Polres Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho menjelaskan, peristiwa naas dialami wanita yang diketahui sebagai petani ini terjadi setelah mengantarkan nasi ke rumah saudara. Korban digilas KA saat menyebrang di perlintasan rel.

“Setelah mengantarkan nasi kepada saudaranya di Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam. Korban yang berjalan kaki hendak menyebrang di perlintasan rel ditabrak Kereta Api sampai terseret sejauh 35 meter hingga meninggal dunia,” jelas Iptu, Masfan Naibaho.

Jasad Korban yang Digilas KA Dievakuasi ke RS Untuk Visum

Selepas itu, Masfan menerangkan, warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakan tersebut langsung menghubungi petugas Polsek Lubuk Pakam.

Baca Juga: KKP Bandara Kualanamu Perketat Pengawasan Penumpang dengan Thermal Scanner

“Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dengan kondisi cukup mengenaskan. Selanjutnya membawa ke Rumah Sakit Umum Deliserdang untuk dilakukan visum,” terangnya.

Saat ini, kata Masfan, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga guna proses penguburan.

“Usai selesai visum dari rumah sakit. Korban diserahkan kepada ali bait keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya.

Reporter | Rahmad

Related posts

Leave a Comment