Bersikap Manis Saat Kenalan, Eh Ternyata Penjahat Kelamin

Ternyata penjahat kelamin

TOPMETRO.NEWS – Ternyata penjahat kelamin, padahal awalnya manis saat kenalan. Lama kelamaan kedoknya pun terbongkar. Tak pelak lagi, personil Polres Ngawi, Jatim membekuk seorang pemuda berinisial PJ yang merupakan tersangka kasus asusila terhadap pelajar. Modus yang digunakan PJ dalam mencari mangsa yaitu dengan berkenalan manis saat kenalan via medsos.

Ternyata Penjahat Kelamin, Padahal Awalnya Baik

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto seperti diberitakan JPNN menjelaskan, awal perkenalan tersangka dengan korban yang dirahasiakan namanya ini melalui WhatsApp. Korban merupakan pelajar kelas 2 MTS.

Pelaku berusaha bersikap baik pada korban sebelum melancarkan aksi pencabulannya.

“Saat awal perkenalan dengan korban, dijemput untuk diajak jalan-jalan. Sampai di sekitar daerah hutan Kecamatan Jogorogo, selanjutnya korban disetubuhi,” kata AKBP Dicky seperti dilansir media nasional itu.

Pelaku Dibekuk di Rumahnya

Kasus itu terungkap berawal dari laporan orang tua yang menanyakan kondisi korban setelah jalan-jalan dengan teman barunya itu.

“Korban yang menceritakan telah disetubuhi tersangka selanjutnya melaporkan pada pihak polisi. Tersangka kemudian ditangkap di rumahnya,” imbuh Kapolres.

bacaan untuk Anda| Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Sementara data Polres Ngawi menyebut selama kurun waktu setahun 2019 telah terjadi 20 kasus tindak pidana asusila terhadap korban dibawah umur.

baca juga | Derita Anak Kos, Siswi SMA Diancam Bunuh Lalu Dicabuli Duda Bejat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, derita anak kos yang dialami seorang siswi SMA cukup memprihatinkan. Kalau biasanya anak kos, selalu ‘menderita’ lantaran telat bayar sewa kos, dara cantik di Indragiri Hulu ini malah dicabuli seorang pria duda. Setiap mencabuli korban, pelaku mengancam korban bakal dibunuh jika menceritakan hal itu kepada orang lain.

Derita anak kos yang dialami siswi SMA itu dilakoni seorang duda berinisial MP (28). Korban diketahui berusia 16 tahun tercatat sebagai siswi SMA di salah satu sekolah di wilayah itu.

Sementara peristiwa ini terjadi di Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Beruntung, pelaku kini sudah dibekuk.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment