TERLALU..!! Disikat Maling, Ambulans Masjid Hilang

ambulans masjid hilang

TOPMETRO.NEWS – Mobil ambulans masjid hilang digasak maling. Diketahui, ambulans masjid raib itu hilang pengurus Masjid Nurul Iman di Jalan Raja Ali Haji Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai raib dicuri pada Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 03.15 WIB dini hari. Pelaku diduga dua orang dan kini dalam pengejaran polisi.

Ambulans Masjid Hilang Dicuri 2 Pelaku

AKP Dedy Nofarizal, Humas Polres Dumai kepada pers mengatakan pencurian ambulans ini sudah dilaporkan ke Polsek Dumai Barat.

Seperti diberitakan JPNN, aksi pencurian diketahui pengurus marbot masjid yang sedang tidur saat kejadian, dan tiba-tiba terbangun karena terdengar suara orang di halaman masjid.

Umumkan Kasus Pencurian

Selanjutnya, saksi membuka pintu dan melihat dua orang tak dikenal sedang memaksa membuka pintu ambulans, langsung mengumumkan pencurian ini lewat pengeras suara masjid.

Pelaku Langsung Tancap Gas

Mendengar teriakan marbot, pelaku yang sudah berhasil menghidupkan mesin mobil ambulans langsung tancap gas melarikan mobil merek Suzuki APV nomor polisi B 9184 GCC warna putih dan terdapat stiker Masjid Nurul Iman.

“Pengurus masjid menderita kerugian Rp 110 juta dan kejadian sudah dilaporkan ke polisi,” kata Marbot itu.

Beberapa warga dijumpai mengaku prihatin dan miris dengan pencurian mobil ambulans ini karena kendaraan itu milik masjid dan untuk kepentingan sosial masyarakat.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

“Mobil ambulans saja disikat, padahal ini digunakan untuk kemaslahatan umat, semoga cepat ketemu,” kata seorang warga yang ditemui.

baca selengkapnya | 3 Bulan Buron, Samosir Pelaku Curanmor Dibekuk

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pelaku curanmor dibekuk, setelah 3 bulan diburon polisi.

Bak pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh jua. Itulah pepatah yang pantas dialamatkan untuk pelaku Justin Samosir alias Justin alias Samosir (23) warga Jalan Permai Indah, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, ini.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment