IRT Kritis Ditabrak Truk di Patumbak

TOPMETRO.NEWS – Seorang Ibu rumah tangga (IRT) warga Patumbak terpaksa di larikan oleh warga setempat ke Klinik pengobatan Narawi di Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak karena korban mengalami luka kritis di sekitar tubuhnya usai sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam yang dikendarainya ditabrak truk.

Dari keterangan dilokasi menjelaskan, awal kejadiannya korban yang mau pulang dari pesta dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam BK 5489 GE yang hendak menyeberang, secara tiba-tiba mobil truk menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban dan langsung terlempar keruas badan jalan raya.

Akibat peristiwa tersebut, oleh warga beserta para tamu undangan yang berada tak jauh dari lokasi tersebut langsung berhamburan keluar dan melihat korban seorang Ibu rumah tangga bersama sepeda motornya terlihat terjatuh di tengah ruas badan jalan raya yang macet dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat di lokasi Jalan Pertahanan, Kecamatan Medan Patumbak.

Selanjutnya, oleh masyarakat langsung mengamankan mobil truk pengangkat alat berat tersebut ke Polsek Patumbak, sedangkan korban dengan kondisi luka parah langsung di larikan ke balai Klinik pengobatan untuk mendapatkan pengobatan secara medis. Sementara sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam milik korban dengan kondisi rusak parah akibat ditabrak mobil truk pengangkut alat berat itu langsung diamankan warga ke lokasi plataran parkir tempat pesta undangan yang awalnya didatangin korban.

Terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsap (WA) mengatakan, “Anggota masih di klinik dan korban masih dalam penanganan medis.Korbanpun belum bisa di ambil keterangannya,” jelas Kompol Afdhal memberikan keterangan konfirmasi wartawan harian Top Metro Minggu (9/4) sekitar Jam 19.25 Wib.(TM/Bcos)

Related posts

Leave a Comment