Polsek Medan Barat Barokah, Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Polsek Medan Barat

topmetro.news – Polsek Medan Barat melaksankan Jum’at Barokah di dua lokasi berbeda, Jum’at (31/1/2020) pagi sekira pukul 10.00 wib. Dalam Jum’at Barokah, Polsek Medan Barat melaksanakannya di dua lokasi berbeda. Ada pun dua lokasi tersebut yakni, Jalan Adam malik Gang. Rela Lingkungan VIII Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat dan Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan XII Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat dan Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan II Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat.

Pemberian Tali Asih di pimpin oleh Wakapolsek Medan Barat AKP Tina Pulitawati SH. MH didampingi Kanit Binmas Iptu Mustar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Silalas Aiptu P. Manurung dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gugur Kota Aiptu Tarmidi.

“Ada pun yang mendapat bantuan diantaranya, Ibu Laila Nuri (58), Ibu Nuraini (49) dan Tokoh Agama Pak Amirudin (74),” terang Kompol Afdhal Junaedi SH. SIK MH, kepada wartawan.

Pelaksaan pemberian Tali Asih ini, sambung Kapolsek, sebagai bentuk kepedulian Polsek Medan Barat, untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu khususnya di Kecamatan Medan Barat.

“Bantuan yang di berikan ini berupa sembako, yakni, beras, indomie, telur, gula dan bubuk teh,” jelas Kompol Afdhal Junaedi.

Lanjut di katakan mantan Kapolsek Patumbak ini, Jum’at Barokah ini akan terus kita laksanakan di wilayah hukum Medan Barat.

“Ini sesuai dengan instruksi bapak Kapoldasu Irjend Pol Martuani Siregar dan bapak Kaporestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP,” ucapnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment