Anda Kenal? Mayat Pria Mengapung di Sungai Kualuh

Mayat pria mengapung

TOPMETRO.NEWS – Mayat pria mengapung bikin geger warga Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan. Sesosok mayat pria mengapung di daerah aliran Sungai (DAS) Kualuh tepatnya di Pangasean Gunting Saga, Kamis (6/2/2020). Penemuan ini lantas membuat warga berbondong-bondong menyaksikan peristiwa itu dari dekat.

Mayat Pria Mengapung Ditemukan Tuah Siregar

Mayat pria mengapung itu pertama kali ditemukan M Tuah Siregar warga Gunting Saga saat memasang pancingnya dan dia terkejut melihat mayat laki-laki terapung dan tersangkut di bawah pohon di pinggir aliran sungai Kualuh Lingkungan XIII Pangasehan Gunting Saga itu.

Tuah Siregar selanjutnya memberi tahu penemuan mayat itu kepada rekan sesama pemancing lainnya itu, M Nuh dan Zairil Amril. Selanjutnya mereka kemudian menuju lokasi melihat jasat yang terapung korban hanyut itu.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu.

Tim Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang mendapat laporan langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RS Indrya Husada Mambang Muda.

Ciri-ciri Korban

AKP Syahrial Sirait, SH.MH, Kapolsek Kualuh Hulu saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat hanyut itu saat ditemukan mengenakan kemeja warna abu-abu. Kondisi mayat sudah membengkak.

Untuk tidak lanjut, pihaknya akan melakukan pemeriksaan luar di RSUD Aek Kanopan dan menghadirkan unit identifikasi Polres Labuhanbatu guna proses lidik.

Terpisah, menurut keterangan yang dihimpun dari medsos, jenazah itu teridentifikasi bernama Torkis Sianturi alias Sianturi alias Torkis (50) warga Jalan Pembangunan atau Dekat GMI stasiun KA Mambang Muda di Aekkanopan Kualuh Hulu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Menurut keluarga, korban terakhir keluar pada pukul 01.00 wib tanggal 4 Februari 2020 mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam orange putih yang hingga kini sepeda motornya belum ditemukan,” tulis akun FB Labura Ku.

Mayat pria mengapung2
foto | dokumen topmetro.news

baca juga | MAYAT PRIA TANPA BUSANA DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUBULUSSALAM

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa busana, yang hanyut di Lae Soraya Desa Gelombang Kecamatan Sultan Daulat Pemko Subulussalam, akhirnya dievakuasi di Kecamatan Runding. Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga sekitar, Jumat (1/11/2019) silam.

Penemuan ini karena adanya informasi dari warga, bahwa mereka melihat sesosok mayat yang hanyut di Sungai.

Ipda Mulyadi, Kapolsek Runding, saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan adanya penemuan mayat yang hanyut di Sungai Soraya.

“Tadi personil kita dibantu warga melakukan pencarian. Dan setelah ditemukan, mayatnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pemko Subulussalam untuk dilakukan visum,” kata Mulyadi.

sumber | dailysatu

Related posts

Leave a Comment