Seorang Anggota TNI di Aceh Singkil Diduga Tenggelam Setelah Terjatuh dari Sepeda Motornya

anggota TNI diduga tenggelam

topmetro.news – Seorang anggota TNI diduga tenggelam setelah terjatuh dari sepeda motor. Kejadian ini pun membuat warga di sekitar lokasi kejadian.

Anggota TNI tersebut diketahui bertugas di Kompi Senapan A Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Menurut informasi, kejadian itu diketahui saat salah seorang pengendara melihat satu unit sepeda motor merk RX King bernomor polisi BK 5518 HD warna merah nyungsep ke sungai dengan satu buah piber ikan yang masih terikat di bangku sepeda motor tersebut.

Lokasi kejadian anggota TNI diduga tenggelam ini di Jembatan Kembar Desa Selok Aceh Kecamatan Singkil.

Selanjutnya setelah disisir di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut, ditemukan ada helm dan ransel dalam keadaan hanyut. Namun pengendaranya tidak ditemukan.

Sontak kejadian itu membuat ratusan warga penasaran dan langsung mengerumuni lokasi kejadian.

Menurut beberapa orang sumber yang dirangkum reporter topmetro.news di lokasi menjelaskan, pengendara yang hilang itu adalah warga Kecamatan Pulo Banyak. Dia bertugas di Kompi Suro.

Korban adalah anak Ahmad Yani, mantan anggota DPRK Aceh Singkil Periode 2014-2019, politisi Partai Demokrat.

Korban Izin Tugas

Orangtua korban sudah datang ke lokasi sekitar pukul 22:00 WIB. Sesaat sampai di lokasi, ibu dari korban tersebut langsung lemas dan menangis.

Menurut penuturan Ahmad Yani, Prada Fakhrurazzi (20) meminta izin pergi Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB dari rumah menuju tempat tugasnya. Namun kata Ahmad, malam ini ia mendapat kabar anaknya tersebut jatuh. Dia pun langsung bergerak menuju lokasi.

“Dia semalam meminta izin pulang ke tempat kerjanya dan tiba-tiba inilah kabar yang kami dapat,” kata Ahmad Yani dengan wajah lemas, Rabu (19/2/2020).

Dari pantauan reporter topmetro.news di lokasi kejadian tim yang terdiri dari BPBD, Pol Airud, puluhan anggota TNI serta masyarakat terus melakukan pencarian. Saat ini TKP sudah diberi garis polisi.

Sudah lima jam sejak tim melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment