Kaki Sitepu Remuk Ditabrak Sepeda Motor

Ditabrak sepeda motor

TOPMETRO.NEWS – Ditabrak sepeda motor, Pelita Sitepu alias Sitepu (51) warga Dusun III Desa Namorambe Kecamatan Namorambe Jumat (21/2/2020) sekira pukul 01.00 WIB dilaporkan terkapar di tengah jalan. Akibat peristiwa itu, Korban Sitepu menderita kaki sebelah kanan remuk.

Ditabrak Sepeda Motor, Polisi Tiba di Lokasi

Mendapati informasi ini, pihak kepolisian Polsek Namorambe langsung turun ke lokasi kejadian. Info diperoleh setelah kejadian, melihat korban terkapar di tengah jalan. Warga sekitar lokasi langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Sembiring Delitua.

”Korban mengalami patah kaki di sebelah kanan. Dan kita segera mencari sepeda motor yang menabrak korban,” jelas Ipda Nababan, Kanit Intel Polsek Namorambe.

Polisi Cari Pelaku Tabrak Lari

Selesai mendata korban, dengan gerak cepat pihak kepolisian mencari keberadaan sepeda motor.

Namun sampai berita ini diposting, polisi belum mengantongi identitas pelaku tabrak lari itu.

”Kita belum mengetahui jenis sepeda motor dan pelaku yang menabrak korban. Pun demikian, kita berusaha mengungkapnya” jelasnya.

Pantauan Koran Top Metro (grup Topmetro.News) di lapangan terlihat korban menjerit kesakitan menahan kakinya yang remuk.

Bawa Korban ke Ahli Patah Tulang

Tak ingin korban kehabisan darah, warga sekitar melarikannya ke rumah sakit.

Namun di Rumah Sakit, tidak lama dirawat, pihak keluarga membawa korban dilarikan ke ahli patah tulang (alternatif), untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

”Kita membawa korban ke ahli patah tulang. Dan kita barharap, korban cepat sembuh,” jelas seorang anggota keluarga korban yang enggan menyebut namanya.

baca selengkapnya | TABRAKAN TRAGIS ROMBONGAN PENGANTAR PENGANTIN, 2 TEWAS

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, suasana acara pernikahan yang seharusnya diliputi kegembiraan, berakhir tragis. Hal itu terjadi karena rombongan pengantar pengantin dari Langsa tersebut menggunakan kendaraan ‘Jumbo’ mengalami kecelakaan tragis, di Aceh Utara. Tepatnya di Jalan Lintas Medan Banda Aceh.

Tabrakan itu terjadi, Minggu (13/10/2019) dini hari, pukul 01.30 WIB, dengan mobil truk bernomor polisi BL 8894 AG yang sedang parkir. Dalam kecelakaan itu, sedikitnya dua orang meninggal dunia dan 15 orang lainnya mengalami luka parah.

penulis | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment