Wakil Ketua AMPG Sumut ‘Jagokan’ Yassir Ridho Lubis Jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut

Yassir Ridho Lubis

topmetro.news – Wakil Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Sumut Ghandy Panigoro ‘menjagokan’ H Yassir Ridho Lubis menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Periode 2020-2025.

Dia meyakini Yassir akan mampu membawa partai berlambang pohon beringin itu menjadi ‘partai is the best’. Bahkan jadi partai pemenang pada Pemilu 2024 di Sumut.

“Saya sangat mengapresiasi majunya Abangda Yassir Ridho Lubis menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut dari kalangan kader murni yang sudah mempunyai pengalaman memimpin DPD KNPI Sumut dua periode,” ujar Ghandy Panigoro kepada wartawan, Minggu (23/2/2020), melalui telepon di Medan.

Selain Ketua KNPI Sumut, Yassir Ridho juga pernah menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut. Lalu sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut. Sehingga dianggap sangat tepat memimpin partai berlambang pohon beringin ini pada periode 2020-2025.

“Bagi kami generasi muda dan kadet akar rumput akan menjatuhkan pilihan kepada Abangda Yassir Ridho Lubis pada Musda Partai Golkar. Mari kita menangkan serta memberikan doa restu dan semangat kepadanya, agar tidak ragu lagi maju memimpin Partai Golkar lima tahun ke depannya,” ujar Ghandy.

Partai Is The Best

Ditambahkan Wakil Ketua Ormas MKGR Sumut itu, tentu seluruh kader Partai Golkar tahu, bahwa Yassir Ridho ketika menjabat Sekretaris Partai Golkar selama dua periode, telah membuktikan kemampuannya bersama semua pengurus partai. Yakni mampu menghantar Partai Golkar menjadi partai ‘is the best’.

“Hal itu sudah dibuktikannya menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2014 di Sumut dengan perolehan suara terbesar dan kursi terbanyak. Yakni 17 kursi di DPRD Sumut Periode 2014-2019. Dengan prestasi yang diraihnya, tentu diyakini di bawah kepemimpinannya, Golkar akan meraih kemenangan dan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Sumut,” ujar Ghandy.

Berkaitan dengan itu, Ghandy mengajak seluruh kader Partai Golkar Sumut yang memiliki hak suara pada musda untuk memberikan dukungannya kepada Yassir Ridho Lubis. “Jangan ragu dan tetap konsisten memilih Abangda Yassir Ridho Lubis menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut,” serunya.

reporter | FP Pinem

Related posts

Leave a Comment