Diduga Hasil Hubungan Gelap, Orok Dibuang di Pembuangan Sampah

hasil hubungan gelap

TOPMETRO.NEWS – Diduga hasil hubungan gelap, sosok orok ini dibuang begitu saja oleh pelakunya di lokasi pembuangan sampah, Selasa (25/2/2020). Tak pelak lagi, suasana di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, seketika geger. Orok tak berdosa itu ditemukan warga dalam sebuah kotak mie instan dalam tumpukan sampah dalam kondisi tak bernyawa.

Orok Hasil Hubungan Gelap Dibuang

Penemuan ini sontak jadi tontonan warga sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Patumbak yang mengevakuasi orok bayi itu.

‪Informasi yang diperoleh, orok bayi ini awalnya ditemukan salah seorang warga yang bernama Sofyan, yang saat itu melintas di lokasi dan hendak membuang sampah.

Melihat ada kotak yang masih bagus, Sofyan pun mendekatinya dan mengambilnya.

Saat dirinya mendekati kotak itu dan mengambilnya, Sofyan terkejut melihat isi dalam kotak.

”Saat ditemukan, kotaknya dalam posisi berdiri dan tertutup. Begitu saya ambil dan buka, ternyata di dalamnya ada orok bayi. Lalu saya laporkan sama warga lainnya,” kata Sofyan di lokasi.

Sofyan menambahkan, usai warga berdatangan ke lokasi, warga lainnya pun memberi tahu ke Kepling (Kepala Lingkungan) dan diteruskan ke Polsek Patumbak.

‪”Sekitar 30 menit setelah kami temukan, polisi datang dan langsung mengamankan kotak yang berisi orok bayi itu,” jelas Sofyan.

‬Sementara salah seorang warga lain pun berkomentar, dirinya menduga orok bayi itu merupakan hasil hubungan gelap.

”Aku menduga, orok bayi itu hasil hubungan gelap, makanya dibuang ke tempat pembuangan sampah itu,” keluh AD, warga sekitar.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

‪Iptu Gindo Manurung, Kanit Reskrim Polsek Patumbak saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

‪”Ya benar, tadi dilaporkan warga ke kita (Polsek Patumbak) dan anggota sudah turun ke lokasi mengamankannya,” kata Gindo.

penulis | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment