Laga Kambing Avanza Kontra Truk Fuso di Aceh Singkil

laga kambing

topmetro.news – Mobil Avanza ber-Nopol BL 1387 RA rusak parah setelah ‘laga kambing’ dengan truk Fuso Nopol Bk 8563 RZ. Kecelakaan itu terjadi di Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (27/2/2020).

Peristiwa laka lantas itu berawal saat kendaraan truk yang dikendarai oleh Safrizal (23) melaju dari arah Kota Subulussalam menuju Singkil. Namun dari arah berlawanan melintas mobil Avanza yang dikendarai oleh Izhar (35). Lalu tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya, akhirnya kedua kendaraan tersebut ‘laga kambing di TKP.

Seorang sumber di lokasi mengatakan, bahwa mobil Avanza tersebut rusak parah. Dan menurutnya, sopir sudah dilarikan ke puskesamas, akibat luka pada lengannya.

“Benar. Tadi sekitar pukul 11.30 ada tabrakan di sini. Namun sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kalau dilihat mobil Avanza itu rusak parah,” katanya, Kamis (27/2/2020).

Ditambahkannya, bahwa korban jiwa tidak ada dalam kecelakaan itu. “Hanya saja sopir dari Avanza tersebut ada mengalami luka di bagian lengan sebelah kanannya,” tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak terkait kronologi terjadinya tabrakan.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment