Banjir di Tebing Tinggi Ganggu Kegiatan Belajar Mengajar

TOPMETRO.NEWS – Selama hampir dua jam hujan deras yang mengguyur kota tebingtinggi menyebabkan sebahagian ruas jalan di kota tebingtinggi banjir, Senin (10/4).  Seperti jalan pulau belitung lingkungan tiga, kelurahan bandar sono, kecamatan padang hulu, ketinggian air mencapai 10 cm sehingga menganggu aktivitas warga yang lalu lalang dan kegiatan belajar mengajar di sekolah tk khairunnisah.

Kepala sekolah TK khairunnisah, Siti Haisyah mengatakatan di sekolah nya sering sekali banjir jika debit hujan tinggi karena drenasi yang tak kunjung di perbaiki oleh pemerintah.

“Bahkan kalau sudah banjir orang tua siswa harus menggendong anak nya sampai ke sekolah, pada pemerintah sebaiknya sekali kali turun dan langsung mencek serta memperbaiki titik banjir,” Ungkap Siti Haisyah.

Salah satu orang tua murid, Diah mengatakan bahwa jika hujan turun di daerah sekolah sering sekali banjir akibat tersumbatnya parit parit yang ada di kawasan tersebut sehingga mengakibatkan banir.’Terang Diah.

Masyarakat juga berharap pemerintah benar benar serius menangani banjir yang ada di kota tebing tinggi khususnya di daerah kecamatan padang hulu yang sering mengalami rawan  banjir kalau hujan turun.(TM/ERWAN)

Related posts

Leave a Comment