Tega! Siswi SMP di Gerayangi Residivis

TOPMETRO.NEWS – Sebut saja Melati (15) warga  Pasar I, Sentis, Percut Seituan dirayu dan gerayangi seorang residivis bernama Sami Taringan (40) tetangga korban.

Di ruang UPPA Polsek Percut Seituan, ibu korban menuturkan kepada TOP METRO, pencabulan  itu terjadi Sabtu (1/4) sekitar pukul 16.00WIb, saat itu korban sedang memandikan adiknya berumur 1,5 tahun di rumah.

“Saat itu anak saya sedang memandikan adiknya di rumah sendiri, saya dan suami lagi kerja,” ujar ibu anak dua ini pada TOP METRO, Senin (10/4) siang usai membuat pengaduan. .

Usai memandikan adiknya, pelaku datang dan masuk ke rumah korban. Sambil merayu korban, pria yang pernah masuk penjara kasus pembunuhan tersebut menggerayangi tubuh siswi SMP kelas III ini. Korban yang ketakutan hanya bisa diam dilecehkan pelaku. Beruntung tetangga korban datang dan melihat pelaku sedang beraksi.

“Anak saya diam saja silecehkan pelaku, anak saya ketakutan karna pelaku perna dipenjara karna bunuh orang, untung ada tetangga yang melihat, jadi pelakunya langsung pergi keluar dari rumah,” beber ibu korban.(TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment