Gerai Genki Sushi Pertama di Medan Hadir, Nikmati Pengalaman Baru!

gerai Genki Sushi

TOPMETRO.NEWS – PT Map Boga Adiperkasa Tbk. hari ini secara resmi mengumumkan pembukan gerai Genki Sushi pertama di kota Medan. Setelah sukses memuaskan para penggemar Genki Sushi di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang, Genki Sushi menandai ekspansi bisnisnya di Pulau Sumatera. Berlokasi di DELIPARK Mall, lantai Lower Mezzanine, Genki Sushi mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman baru menyantap sushi yang otentik.

gerai Genki Sushi2

Gerai Genki Sushi Jadi Pengalaman Baru

”Kota Medan terkenal akan keunikan dan keberagaman masyarakatnya. Kami melihat adanya potensi untuk menawarkan pengalaman baru dalam menikmati makanan khas Jepang. Kami bangga menjadi satu-satunya restoran yang menyajikan menu Jepang otentik, yang dikombinasikan dengan layanan teknologi inovatif. Selain itu, memasuki kota Medan adalah bagian dari ekspansi bisnis kami yang sekaligus merupakan komitmen Genki Sushi untuk menjangkau semakin banyak penggemar Genki Sushi di Indonesia,” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk dalam siaran persnya yang diterima TOPMETRO.NEWS hari ini.

“Genki Sushi bertekad untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik dengan suasana yang menyenangkan dan layanan yang cepat untuk menjaga aroma dan kesegaran setiap sajian kami.”

”Dengan menggunakan tablet portabel untuk pemesanan, pelanggan dapat memilih menu dengan sangat mudah. Hidangan yang dibuat berdasarkan pesanan (made by order) akan disajikan melalui ‘kereta Shinkansen’ di atas Kousoku Lane, jalur bertingkat yang berputar di sekitar restoran, membuat pengalaman bersantap terasa semakin menarik.”

”Ini tempat yang tepat untuk menikmati makanan khas Jepang bersama keluarga dan teman. Genki Sushi akan terus berupaya untuk menyediakan kualitas terbaik karena kami ingin membuat pelanggan di Indonesia juga dapat merasakan pengalaman menyantap sushi seperti di Jepang,” lanjut Anthony Cottan.

Suguhi Tari Tradisional Jepang

Pada acara pembukaan, sore hari itu diawali pertunjukan tari tradisional Jepang yang dinamai ‘Tarian Yosakoi’. Tarian Yosakoi menunjukkan semangat orang-orang Jepang ketika membangun Kastil Kochi dan menggambarkan kegembiraan serta antusiasme dalam menyambut semua orang untuk berpartisipasi. Melalui tarian ini, Genki Sushi ingin mengundang semua orang untuk merasakan kegembiraan dari pembukaan restoran baru ini serta mengajak pelanggan untuk mengunjungi restoran ini.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Para penggemar Genki Sushi di Medan sekarang sudah dapat menikmati sushi favoritnya setiap hari dari pukul 10:00-22:00 WIB. Dalam rangka pembukaan Genki Sushi di DELIPARK Mall Medan, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus: Dapatkan Sushi of The Day gratis dengan transaksi minimum Rp 250.000, mulai dari 28 Februari 2020 – 12 Maret 2020.

Tentang Genki Sushi

Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, Chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Ia menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi.

Sekadar diketahui, setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok dan Indonesia. Di luar Jepang saat ini terdapat lebih dari 56 gerai Genki Sushi.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment