Kapolres Pelabuhan Belawan Sarapan Pagi Bareng Jurnalis

Kapolres Pelabuhan Belawan

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd Dayan SH. MH mengadakan sarapan pagi bareng dengan jurnalis yang tergabung dalam BELAWAN PERS ClUB (BPC), Jumat (6/3/2020).

Dalam acara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kapolsek Medan Belawan Kompol Saparuddin Tama serta, Kasat Intelkam Polres Belawan AKP Sahrial Siregar.

Ketua Koordinator Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik mengucapkan, terimakasih dengan kesempatan sarapan pagi tersebut sambil diskusi dan silaturahmi dengan jurnalis.

“Insan Pers akan Siap untuk mendukung tugas tugas POLRI dalam bidang KAMTIBMAS di wilayah Medan Utara. Kita dukung melalui pemberitaan di Media cetak atau elektronik,” ujar Syahril dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kritik Membangun

Sementara itu, AKBP Mhd Dayan SH. MH menyampaikan agar sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers tetap terjalin dengan Baik dalam Pemberitaan.

“Polres Pelabuhan Belawan siap untuk menerima kritik dan saran serta masukan dari awak insan pers untuk Perbaikan dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri kedepannya,” ungkapnya.

Dalam menghadapi Pemilihan Walikota Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak kepada untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukumnya.

Baca Juga: Pengedar Sabu Sei Mati Dibekuk Polres Pelabuhan Belawan

“Saat ini Polres Pelabuhan Belawan sudah membentuk Pos Polisi di Simpang Buaya Belawan. Tujuannya untuk mengantisipasi bajing loncat maupun tindak kejahatan lainnya, dan juga mengurangi kemacetan di jalan,” ungkap AKBP Mhd Dayan SH. MH.

Kapolres juga berpesan, agar insan pers mengajak Pemerintah Kota Medan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan Warga Medan Utara. Karena Medan Utara Merupakan salah satu pendapatan Pajaknya yang besar khususnya daerah KIM dan Pelabuhan Belawan dan warga bisa menikmati CSR dari Perusahaan yang ada di Medan Utara.

“Apabila ada anggota Personil kita yang terlibat melakukan tindak pidana khususnya terlibat Narkoba, insan Pers jangan segan-segan melaporkannya. Personil tersebut akan ditindak sesuai dengan hukum,” pungkasnya.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment