Prediksi Bola Liga Europa 2019-2020 : LASK Linz vs Manchester United 13 Maret 2020

prediksi bola lask linz vs manchester united

topmetro.news – Prediksi bola UEFA Liga Europa 2019-2020, antara LASK Linz vs Manchester United. Bertandang ke markas salah satu klub yang tampil di Liga Austria, LASK Linz, membuat Manchester United menargetkan meraih menang besar. Walaupun, pada laga ini nantinya tidak disaksikan penonton akbibat wabah virus corona. Dalam babak 16 besar UEFA Liga Europa 2019-2020 berlangsung, pada Jumat (13/03/2020) pukul 00:55 WIB di Stadion Raiffeisen Arena, Austria.

Dipertemukan dengan Manchester United didalam laga pekan ini. Tentu akan menjadi tantangan untuk Lask Linz, sebagai tuan rumah untuk bisa mengamankan kemenangan. Catatan hasil memuaskan yang telah dimiliki dalam laga sebelumnya, diharapkan akan bisa terulang didalam laga pekan ini nanti, dalam kompetis Liga Europa.

LASK Linz telah biasa tangguh bermain di rumah sendiri, dengan kinerja seluruh pemainnya sangat apik. Dan LASK Linz telah meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Pada lima pertandingan terakhir, LASK Linz bermain solid serta konsisten dalam menjinakkan lawan mereka. Hanya saja LASK Linz yang luar biasa berkeinginan meraih kemenangan di setiap laga.

Pada Laga pertandingan terakhirnya di UEFA Liga Europa, LASK Linz memetik kemenangan mendapatkan poin penuh. Nampaknya pada pertandingan kali ini menghadapi Manchester United, LASK Linz memiliki percaya diri tinggi untuk bisa menghentikan permainan tim tamu.

Tim asuhan Ismael Valerien saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk meladeni permainan Manchester United. Dan dapat mengendalikan jalannya pertandingan, agar ambisi target menang bisa tercapai.

Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi UEFA Liga Europa musim ini. Yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah, dari masing-masing tim.

Manchester United sebagai tim tamu saat ini sedang berada pada performa yang sangat baik. Pada pertandingan Manchester United menaklukan tim sekotanya Manchester City dengan skor 2-0.

Kemungkinan besar, pada leg pertama ini sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menurunkan pemain yang siap betul untuk meraih kemenangan. Walaupun, lawan yang akan dihadapi sama sekali belum pernah bertemu. Untuk itu, dilaga ini Manchester United ingin meraih modal untuk melangkah ke babak selanjutnya, dengan mengalahkan tuan rumah LASK Linz.

Tanpa Penonton

Pada leg pertama babak 16 besar UEFA Liga Europa antara Manchester United kontra LASK, kemungkinan besar akan dilaksanakan secara tertutup tanpa penonton. Daratan Eropa saat ini tengah berusaha untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan laga-laga sepak bola yang biasanya dihadiri ribuan orang jelas ikut terdampak.

Sementara UEFA masih belum mengumumkan apakah laga Manchester United vs LASK termasuk dalam acara yang ditunda, namun media Austria mewartakan bahwa laga yang dilaksanakan dengan maksimum 500 orang akan tetap diijinkan.

Sebuah pengumuman dari UEFA menyebutkan, “Kami memonitor situasinya dari dekat dan kami berhubungan dengan WHO dan otoritas. UEFA juga memonitor keputusan otoritas lokal dan kami berhubungan dengan semua klub.”

Manchester United yang sebelumnya akan membawa beberapa suporter saat bertandang ke Austria nampaknya akan membatalkan rencana tersebut.

Karena penyebaran virus Corona di daratan Eropa, beberapa laga Liga Champions dan Liga Europa terpaksa dilaksanakan di lapangan tertutup, dan kini UEFA bahkan mulai mempertimbangkan untuk menunda turnamen.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan LASK Linz vs Manchester United

Head To Head LASK Linz vs Manchester United:

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir LASK Linz:

08.03.20 Mattersburg 0-1 LASK Linz (Bundesliga)
06.03.20 Salzburg 1-0 LASK Linz (Cup)
01.03.20 LASK Linz 5-1 Hartberg (Bundesliga)
28.02.20 LASK Linz 2-0 AZ (UEFA Europa League)
23.02.20 LASK Linz 4-1 St. Pölten (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

08.03.20 Manchester United 2-0 Manchester City (Premier League)
06.03.20 Derby County 0-3 Manchester United (FA Cup)
01.03.20 Everton 1-1 Manchester United (Premier League)
28.02.20 Manchester United 5-0 Club Brugge (UEFA Europa League)
23.02.20 Manchester United 3-0 Watford (Premier League)

Prediksi Menang Pertandingan LASK Linz vs Manchester United :

POIN 1/4:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain LASK Linz vs Manchester United :

LASK Linz: Alexander Schlager; Christian Ramsebner, Gernot Trauner, Petar Filipovic; Dominik Reiter, Stefan Haudum, Philipp Wiesinger, René Renner; Thomas Goiginger, Klauss, Samuel Tetteh.

Manchester United: David De Gea; Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Nemanja Matić, Brandon Williams; Bruno Fernandes; Daniel James, Anthony Martial.

Related posts

Leave a Comment