Alkohol Langka di Pasaran, Poldasu Akan Operasi Pasar

Alkohol langka di pasaran

topmetro.news – Alkohol langka di pasaran, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M. Si menegaskan agar para pedagang jangan mengambil kesempatan dengan mengambil keuntungan dalam penjualan alkohol yang kini hilang dari pasaran.

“Kami tegaskan kepada para pedagang jangan mengambil keuntungan dari penjualan alkohol yang kini hilang dari pasaran. Untuk kelangkaan barang ini maka razia atau operasi pasar akan dilakukan,” ujar Kapoldasu Martuani Sormin kepada wartawan usai mengikuti Rapat Koordinasi soal Virus Corona dan Libur sekolah dengan Gubsu dan Forkopimda di Kantor Gubsu,Selasa (17/03/2020).

Alkohol Langka di Pasaran, Warga Jangan Panik

Martuani Sormin dalam kesempatan itu juga mengimbau kepada masyarakat Sumatera Utara untuk tidak panik dengan wabah virus Corona yang kini sudah sampai di Indonesia.

“Selain itu, masyarakat juga diminta tetap waspada dan menjaga kesehatan agar terhindar dari vius yang menjadi momok bagi masyarakat,” tukas Martuani.

Sebelumnya, Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, mengatakan Sumut berstatus siaga dalam kondisi wabah virus corona internasional, yang juga sudah melanda Indonesia.

Status siaga tersebut diikuti dengan langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Sumut, dengan melibatkan lintas unsur yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sumut.

Dan terkait status Siaga Sumut tersebut (status siaga yang paling rendah dalam kategori bencana/musibah). Edy mengatakan dalam 14 hari ke depan tidak naik ke level waspada ataupun tinggi.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment