Selingkuhi Istrinya, Suami Tikam Punggung Parbetor

selingkuhi istrinya

topmetro.news – Gara-gara ketahuan selingkuhi istrinya, suami tikam parbetor bernama Sutarno (62) warga Jalan Tani Ujung Gang Karya Mandiri Kelurahan Deli Tua Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang. Korbanpun terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Korban di tikam oleh Fauzi Siregar (24) warga Jalan Karya Selamat Ujung Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang didapat Minggu (22/3/2020) menyebutkan, kejadian berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motornya, Jum’at (20/3/2020), siang sekira pukul 11.00 wib, di Jalan Karya Jaya Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, persinya di depan Rumah Sakit Ibu dan Anak.

Disaat bersamaan pelaku Fauzi dan temannya juga mengendarai sepeda motor dan melihat korban yang selingkuhi istrinya. Tanpa basa basi dan pikir panjang, pelaku langsung mengeluarkan pisau dapur yang sudah di persiapkannya.

Dengan leluasa, pelaku langsung menusukan pisau dapur tersebut ke punggung korban dan tertancap. Korban tak berdaya dan terjatuh. Para pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah.

Korban yang Selingkuhi Istrinya Pelaku Dibawa ke Rumah Sakit

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu, melakukan pertolongan dengan membawa korban ke klinik tempat kejadian. Kemudian korban di rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, untuk mendapatkan perawatan.

Menurut informasi yang didapat lebih lanjut, kejadian itu dilakukan pelaku Fauzi. Lantaran istrinya selingkuh dengan korban. Dan pelaku menaruh dendam dan ingin menghabisi nyawa korban.

Sampai saat ini, korban masih dalam penanganan medis Rumah Sakit Adam Malik Medan, sampai korban kembali pulih akibat tusukan di punggungnya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini korban sedang di rawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan, sementara pelaku masih dalam pengejaran Tim Unit Reskrim Polsek Delitua,” jelasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment