BERITA DUKA..!!! Anggota Polisi Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kos

Ditemukan gantung diri

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan gantung diri, seorang dalam kondisi meninggal dunia, begitulah nasib nahas yang dialami seorang anggota Polisi. Saat ditemukan di rumah kosnya di Kecamatan Medan Tuntungan, pria berpangkat Brigadir Dua (Bripda) itu sudah meninggal dunia. Dugaan sementara, aksi nekatnya mengakhiri hidup lantaran frustasi.

Ditemukan Gantung Diri Disaksikan Teman

“Korban Mulia Indra Sakti. personel polisi berdinas di Sat Sabhara Polda Sumut berpangkat Bripda,” kata AKP Zulkifli, Kapolsek Deli Tua, Minggu (22/3/2020) sebagaimana disiarkan detik.

Kapolsek menyebutkan jenazah korban yang ditemukan gantung diri itu awalnya disaksikan rekannya Sabtu sore di rumah kosannya di Jalan Tali Air II, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan. Saat itu, rekannya yang juga anggota Kepolisian hendak mengambil sepatu di kos.

Ada Darah di Lantai Menetes dari Atas

Kapolsek menyebut saksi melihat ada darah di lantai yang menetes dari atas. Lantas, sambung Kapolsek, saksi memanggil rekan lainnya lalu menuju ke lantai atas dan terkejut melihat korban tergantung menggunakan seutas tali.

Terlihat Terakhir Hari Kamis, Ditemukan Sabtu

Kapolsek menambahkan, usai ditemukan gantung diri, saksi menghubungi Polsek Deli Tua. Kemudian, Polsek menggelar olah TKP oleh tim Identifikasi Polrestabes Medan.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Dari keterangan saksi pertama, dia terakhir kali melihat korban pada Kamis (19/3) lalu,” sebut Zulkifli.

Diduga Terlilit Utang Piutang

Kapolsek menjelaskan Saksi juga mengaku korban pernah bercerita dirinya sedang tersangkut utang piutang. Namun, lanjut dia, korban tidak menjelaskan dengan siapa dia berutang. “Dugaannya frustasi (karena utang-piutang),” ujar Kapolsek.

Jasad korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Lalu, dijemput keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

baca pula | Diduga Putus Cinta, Pemuda Padang Lawas Gantung Diri

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pemuda gantung diri diduga akibat putus cinta. Ya, peristiwa memilukan ini menimpa seorang pemuda atas nama Sahrin Lubis (18) warga Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Padang Lawas (Palas).

Dia gantung diri ini mengakhiri hidup di kamar rumahnya pada Sabtu (22/2/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Iptu Aman Bangunsyah Ritonga, Kasat Reskrim Polres Padang Lawas seperti diberitakan smartnews menjelaskan peristiwa itu terjadi, Sabtu (22/2/2020) dini hari, pukul 02.00 WIB.

reporter | Dpsilalahi
sumber | detik

Related posts

Leave a Comment