Manajemen Chelsea Melaporkan Callum Hudson-Odoi Telah Sembuh dari Corona

callum hudson odoi sembuh dari corona

topmetro.news – Manajemen Chelsea mengonfirmasi bahwa pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi sekarang telah membaik dan kembali melakukan kegiatan normal. Hudson-Odoi terpapar virus corona sejak 13 Maret silam.

“Kami dengan senang hati mengabarkan bahwa, Callum Hudson-Odoi kini telah membaik usai menjalani periode isolasi diri pasca positif COVID-19,” tulis pernyataan Chelsea di laman resmi.

Winger muda berusia 19 tahun itu tetap menjalani latihan individu di rumahnya, guna menjaga stamina dan kebugaran. Hal serupa juga dilakukan oleh skuat Chelsea lainnya.

Lewat akun sosial media Twitter, Hudson-Odoi mengonfirmasi langsung kondisi kesehatannya. “Hai semuanya. Seperti kalian tahu, dalam beberapa hari belakangan saya positif corona. Sekarang, saya telah pulih dan rasanya tak sabar untuk kembali bertemu kalian,” kata Hudson-Odoi.

Manajer Frank Lampard sebelumnya mengatakan bahwa, seluruh pemainnya menunjukkan progres yang bagus selama masa isolasi. Toni Rudiger misalnya, meski mengaku takut, namun menuturkan kondisi rekan-rekannya baik-baik saja. “Semuanya baik-baik saja. Kami masih mengisolasi diri, yang artinya kita tetap berada di rumah. Itu yang kami lakukan,” kata Rudiger.

“Ini hal baru buat semua orang, dan ini menakutkan. Saya tipe family-man. Tapi sedihnya saya tak bisa melihat keluarga saya saat ini. Mustahil bisa beepergian karena kita tak akan bisa tahu, apakah akan membawa virus atau tidak,” ujarnya lagi.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment