Polres Subulussalam Sosialisasi Jaga Jarak di Pekan Harian Rundeng

sosialisasi jaga jarak

topmetro.news – Jajaran Polres Subulussalam terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Corona Virus, di antaranya soal jaga jarak.

Termasuk yang dilakukan pada Hari Rabu (1/4/2020), dimana kali ini sosialisai jaga jarak dipusatkan di Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Sosialisasi itu sendiri langsung dipimpin Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH dan muspika setempat.

Kepada media ini, Mulyadi mengatatakan, kegiatan sosialisasi jaga jarak itu untuk menekan penyebaran dan meminimalisir penularan Virus Corona di Kecamatan Rundeng.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk membiasakan masyarakat dan pedagang untuk tertib dalam berbelanja. Serta jaga jarak antara pembeli dan pedagang dengan batas atau garis yang sudah kita siapkan,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, muspika juga menyediakan alat cuci tangan di pintu masuk Pekan Harian. Selain itu juga menyediakan alat atau stik besi untuk berbelanja. Sehingga tidak terjadi kontak langsung antara pembeli dan pedagang.

“Kita juga sediakan alat cuci tangan bagi masyarakat dan stik besi agar antara pembeli dan pedagang tidak kontak langsung,” pungkasnya.

reporter | Rinto Berutu

Related posts

Leave a Comment