Ini Foto Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Mabar yang Diringkus Polisi

TOPMETRO.NEWS – Petugas Polda Sumut berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan Deli beberapa waktu lalu. Dua pelaku Andi Syahputra (27) dan Roni (21) dan satu orang saksi Irwansyah Irwansyah (33) diamankan petugas dari lokasi yang berbeda.

“Dua pelaku bersama seorang saksi yang ada ditangkap oleh unit Jatanras Poodasu Jatanras Poldasu bersama pihak Polsek Air Batu dari lokasi tempat dengan waktu yang berbeda,” kata Kabid Humas Poldasu Kombes, Rina Sari Ginting kepada TOP METRO, Rabu (12/4) melalui pesan singkat via telepon seluler.

Kombes Rina ginting menambahkan, pelaku Roni (21) warga Jalan Pembangunan 2 Lubuk Pakam berperan sebagai esksekutor terhadap korban Syifa, Gilang serta korban Kinara yang kini masih hidup. Sedangkan pelaku Andi Syahputra (27) berperan sebagai penjaga di teras rumah korban untuk mengawasi orang-orang yang berada disekitar lokasi TKP.

“Pelaku Roni itu diamankan duluan pada hari Selasa (11/4) sekitar sore hari dari lokasi di Lubuk Pakam. Sedangkan pelaku Andi Syahputra tadi diamankan bersama Irwansyah dari Desa Sei Alim Ulu Dusun ll, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan,” ucap wanita dengan tiga melati dipundak tersebut.

Sedangkan, lanjut Rina Gintingh, satu orang pelaku Andi Lala (34) masih dalam status DPO.

“Status tersangka AL masih dalam pengejaran petugas,” tegas Rina Ginting.

Sementara saksi Irwansyah warga Jalan STM Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang turut ikut diamankan karena dirinya sedang menemani pelaku Andi Syahputra berada di tempat lokasi Kecamatan Air Batu, Kabupaten Deli Serdang.

“Jadi si Irwansyah hanya menemani tersangka Andi Saputra ke Air Batu Asahan. Terhadap dirinya pihak penyidik memintai keterangan, kemungkinan tersangka ada menceritakan kejadian pembunuhan tersebut,” pungkas Rina Ginting.(TM/Bcos)

Related posts

Leave a Comment