Duh, Artis Cantik Puteri Aishah Positif Terinfeksi Corona

Positif terinfeksi Corona

TOPMETRO.NEWS – Positif terinfeksi Corona atau Covid-19, begitulah yang dialami artis cantik Puteri Aishah. Berita mengejutkan itu dibenarkan manajer Putri Aishah, Faith Tang lewat akun Instagram miliknya. Faith Tang meminta semua pihak mendoakan Putri Aishah agar dia cepat pulih.

Positif Terinfeksi Corona Dikabarkan Sang Manager

“Assalamualaikum Warahmathullahi Wabarakathuh. Dia baru saja mengirim pesan yang mengatakan dia positif Covid-19, setengah jam yang lalu. Tolong doakan agar dia cepat pulih,” tulis Faith Tang seperti diberitakan pojoksatu.

Sayangnya, Faith Tang tak menyebutkan gejala yang dirasakan mantan finalis Dewi Pemuda 2015 itu.

Positif Pulang dari Skotlandia

Artis cantik kelahiran 6 Jun 1994 itu dilaporkan positif terinfeksi Corona setelah pulang dari Skotlandia untuk melakukan syuting.

Di akun Instagramnya, artis asal Malaysia itu menyebutkan kekhawatiran tidak mengubah apa pun selain melakukan apa yang harus dilakoni.

Sejumlah artis dan fans membanjiri Instagram Puteri Aishah dengan doa. Mereka mendoakan pemain drama ‘Akulah Balqis’ itu agar kuat dan cepat sembuh.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Baru dapat news. Allahuakhbar. Stay strong ok! Insya-Allah everything will be ok! I know youre strong enough to fight it!,” tulis @natashaelyzza.

“Syafakillah & GWS putri. Kami semua doakan put,” kata @elizadsharifuddin

“Insyallah. Semua akan baik baik nanti.. moga cepat sembuh,” tandas @sharifahshahora.

BACA SELENGKAPNYA | Kisah Andrea Dian 3 Minggu Dikarantina di RS Setelah Positif Corona

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, aktris Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Dia mengumumkan hal itu di instagram pribadinya pada Minggu, 5 April 2020. Istri dari Ganindra Bimo ini sempat dirawat di rumah sakit rujukan dan kemudian dipindahkan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengunggah foto bersama dengan Ganindra Bimo, Andrea menyampaikan jika ia telah sembuh dari COVID-19 setelah dirawat kurang lebih tiga pekan.

“Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat, Hi teman-teman semua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari COVID-19,” tulis Andrea Dian pada keterangan foto.

Andrea dinyatakan sembuh setelah dua hasil tes terakhirnya menunjukkan jika ia negatif COVID-19 dan kini bisa kembali berkumpul dengan sang suami.

Reporter | Dpsilalahi
sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment