Hadapi Dampak Covid-19, Camat Belawan dan Upika Plus Duduk Bersama Pengusaha

hadapi dampak Covid-19

topmetro.news – Camat Belawan Ahmad SP MM bersama Upika Plus beserta Para Pengusaha yang berada di Belawan mengadakan pertemuan dalam rangka hadapi dampak Covid-19, di ruangan Rapat Kantor Camat Belawan jalan Cimanuk No 3 Belawan, Rabu (8/4/2020).

Dalam pertemuan tersebut Camat Belawan Ahmad SP. MM didampingi Kasat Sabhara Polres Belawan, AKP Pol Hendriyanto dan yang mewakili Danyon Marharlan I Belawan Mayor MAR Farikh, Kapten MAR Robby
serta dari SubDenPOM Belawan Kapten CPM. M Arfai dan juga Dan Ramil Belawan Kapten Sugito dan yang Mewakili Kapolsek Belawan AKP Pol. Alexander Toga serta dari Pengusaha yang juga Putra Kelahiran Belawan H Irpan Hamidi beserta Dua puluh Perwakilan dari Para Pengusaha yang ada di Belawan.

Hadapi Dampak Covid-19, Semua Mesti Waspada

Camat Belawan Ahmad SP. MM Kita dari Upika Plus Kecamatan Belawan dalam hal Copid 19 ini tentu kita semua, Keluarga. Kita mesti Waspada dalam menangkal dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Copid 19 .

“Kita mesti ikuti himbauan Pemerintah. Kami mengimbau kepada saudara kita yang mempunyai usaha di Belawan untuk mentaati aturan Pemerintah. Juga berpartisifasi kepada Masyarakat di Kecamatan Belawan yang banyak terdampak oleh Covid-19 saat ini,” ucap Ahmad SP. MM, dalam rangka hadapi dampak Covid-19.

Baca Juga: Wabah Covid-19, Human Initiative Sumut Bagi 300 Paket Sembako di Belawan

Pengusaha yang juga putra Belawan H. Irfan Hamidi dalam penanggulangan dari dampak covid-19 ini kita tidak bisa membebani Pemerintah semua, kita di Belawan ini ada 50 lebih pengusaha yang mencari Nafkahnya di Belawan ini agar dapat untuk membuka hatinya.

Dalam penanggulangan Masyarakat yang berdampak dari Copid-19 ini, mari kita saling bahu membahu untuk memberikan CSR nya untuk mengurangi dari dampak Covid-19 ini kepada masyarakat di Belawan.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment