Wabah Covid-19, Human Initiative Sumut Bagi 300 Paket Sembako di Belawan

Wabah Covid-19

topmetro.news – Dalam rangka penanggulangan dampak Wabah Covid-19 (Virus Corona), Human initiative Sumut melaksanakan pembagian 300 paket sembako, di kantor Kelurahan Belawan I Kecamatan, Medan Belawan, Senin (6/4/2020).

Pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Human Initiative Sumut, Zulhidayat diberikan secara simbolis kepada lurah kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Siti Mariam.

Penyerahan itu juga disaksikan Camat Medan Belawan, Ahmad SP serta Danramil Belawan, Kapten Infantri Sugito dan Perwakilan dari Yon. Marharlan I Belawan juga dari LPM Kecamatan Belawan Budi Yanto.

Ajak Dermawan Bantu Sesama Selama Wabah Covid-19

Zulhidayat dalam sambutannya mengatakan, Human Initiative selaku lembaga kemanusiaan selalu berusaha dan berkontribusi untuk masyarakat Rentan.

“Kami juga mengajak kepada stakeholder dan para dermawan untuk kita bergotong royong. Kita sama-sama membantu mengatasi dampak dari bencana pendemi covid-19 ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi imun ketahanan pangan selama masa darurat bencana pendemi Covid-19 ini. Mari Bersama sama kita lawan Wabah Covid-19 ini,” katanya.

Baca Juga: Tinjau RSUD Padangsidimpuan, Gubsu Segera Penuhi Kebutuhan Medis Penanganan Covid-19

Sementara itu, Camat Medan Belawan Ahmad SP berterima kasih kepada lembaga Human Initiative yang telah menyalurkan 300 Paket sembako kepada warga. Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat.

“Penerima sembako adalah masyarakat yang terdata di Dinas Sosial rentan membutuhkan uluran tangan. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk Masyarakat,” tutup pria yang akrab disapa Pak Ucok ini.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment