Bupati Darwin Siagian Terharu Melihat Kepedulian Aquafarm Nusantara

kepedulian Aquafarm Nusantara
Advertisement

topmetro.news – Bupati Toba Darwin Siagian mengapresiasi kepedulian dan bantuan pihak Aquafarm Nusantara atau yang sekarang dikenal dengan nama PT Regal Springs Indonesia (RSI).

Darwin mengaku terharu dan sangat berterimakasih atas apa yang sudah diperbuat perusahaan tersebut untuk membantu masyarakat saat wabah Covid-19. Sebagaimana diketahui, Aquafarm Nusantara memang memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan Pemkab Toba saat ini untuk menghadapi Cirus Corona.

Berdasarkan informasi yang didapat media, Jumat (10/4/2020), bantuan yang diberikan Aquafarm Nusantara berupa 5.000 buah masker. Selain itun ada juga 20 thermogun, 20 alat pelindung diri (APD), dan delapan tempat cuci tangan portabel.

Bantuan dimaksud sudah diserahkan pihak Aquafarm Nusantara, Kamis (9/4/2020). Dan semuanya diterima langsung oleh Bupati Toba Darwin Siagian didampingi Sekretaris Daerah Audy Murphy Sitorus beserta dinas terkait.

Senior Manager Community Affairs Aquafarm Nusantara RSI Dian Octavia pada kesempatan itu mengungkapkan, bahwa bantuan itun adalah sesuai program ‘Kami Perduli’ yang mereka canangkan untuk Penanganan Covid-19 Regal Springs Indonesia.

Lalu sesuai arahan Bupati Toba Darwin Siagian, bantuan yang diberikan itu sebagai dukungan RSI kepada Pemkab Toba dalam ‘perang’ melawan Covid-19. “Semoga bermanfaat. Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ujar Dian Octavia.

Apresiasi Pemkab Toba

Sementara itu Sekda Audy Murphy Sitorus yang mewakili Bupati Darwin Siagian mengungkapkan apresiasi yang tinggi dari Pemkab Toba atas perhatian dan kepedulian Aquafarm Nusantara (Regal Springs Indonesia).

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami dan masyarakat mengharapkan dan mendoakan kesuksesan bagi PT Aquafarm Nusantara dan seluruh jajarannya,” ujar Audy Murphy Sitorus.

sumber | RELIS

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment