Mahasiswi Unpri Ditemukan Tewas di Pinggir Jurang, Hidungnya Berdarah

Mahasiswi Unpri

topmetro.news – Warga Dusun I Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dibuat geger. Pasalnya di lokasi tersebut ditemukan mayat seorang Mahasiswi Unpri di pinggir jurang sungai Lau Bekala, Minggu (12/4/2020) pagi sekira 10.00 Wib. Kuat dugaan, kematian Juliana Liem (26) diduga korban pembunuhan.

Data yang didapat dari lapangan, penemuan jasad warga asal Pantai Cermin yang kost di Simpang Selayang, pertama kali ditemukan Siti Sarah Beru Perangin-angin (45). Saat itu dirinya bersama warga sekitar lokasi bersama anaknya hendak mencuci di sungai. Saat hendak turun ke sungai, kedua saksi melihat korban seorang wanita dalam posisi telentang di anak tangga menuju sungai.

Jenazah Mahasiswi Unpri Ditemukan Warga

Jelas kedua saksi itu sontak terkejut dan memberitahukannya kepada warga lainnya. Oleh warga langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian Sektor Pancur Batu.

Tak lama kemudian, petugas Reskrim Polsek Pancurbatu turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan di lokasi dengan memasang garis police line.

Menyusul kemudian, Tim Inafis dari Polrestabes Medan turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. Identitas korban diketahui dari keterangan adik dan teman sekolahnya yang sempat membuat laporan ke Polsek Pancurbatu terkait kehilangan orang.

Baca Juga: Buron 3 Bulan, Pencuri Mobil Pick Up Ditangkap Tekab Pancurbatu

Dari sekitar TKP, petugas menemukan sepasang sendal karet diduga milik korban, sebungkus kotak rokok sempurna kosong. Selanjutnya, mayat wanita keturunan Tionghoa ini pun dievakuasi ke ruang jenazah RSU Bayangkara Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, dengan menggunakan mobil patroli Polsek Pancur Batu. Di kepala korban dan hidung mengeluarkan darah, diduga akibat dianiaya.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily A Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi di lokasi membenarkan adanya pemenuan mayat seorang wanita.

“Diduga korban tewas karena dibunuh,” ucap Kapolsek.

Diduga korban Mahasiswi Unpri yang tewas akibat pembunuhan. Namun, belum pasti mengetahui secara pasti apa motif pembunuhan tersebut.

“Kita menduga kalau korban yang disebut-sebut merupakan karyawati di PT. Gober ini dibunuh di tempat lain, lalu mayatnya dibuang di pinggir sungai tak jauh dari lokasi kuburan Khatolik Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancurbatu,” jelas AKP Dedy.

Reporter| Iswandi Nasution

Related posts

One Thought to “Mahasiswi Unpri Ditemukan Tewas di Pinggir Jurang, Hidungnya Berdarah”

  1. wilson

    itulah akibat nya negara asal main bebaskan 30rban narapidana dengan alasan kemanusian krn dampak virus korona covid19 dan tidak memikirkan resiko kedepannya!

Leave a Comment