Madrid tak Akan Biarkan Militao Diculik Mourinho

Eder Militao

topmetro.news – Real Madrid tidak ingin bek mereka asal Brasil, Eder Militao, meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas nanti. Padahal, pemain ini baru 13 kali tampil sejak bergabung dengan klub tersebut.

Eder Militao adalah pilihan ketiga pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di posisi bek tengah. Di Real Madrid sendiri ada dua lagi bek tengah, yaitu Sergio Ramos dan Raphael Varane. Dan, posisi kedua pemain ini sulit tergantikan sehingga Militao dan juga Nacho Fernandes jarang diturunkan Zidane.

Kondisi ini membuat Militao tidak nyaman berada di Santiago Bernabeu. Ia ingin mendapat waktu bermain lebih banyak.

Bagai gayung bersambut, menurut Marca.com, sejumlah klup pun ingin menggunakan jasa pemain ini. Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menjadi yang terdepan memburu tanda tangan Militao. Selain itu, pemain ini juga masuk dalam radar Bayern Muencen dari Bundesliga Jerman.

Kontrak dengan Madrid

Meski demikian, Madrid tidak membiarkan pemain yang terikat kontrak hingga 2025 itu pergi dari Bernabeu. Menurut Madrid, Militao memiliki masa depan cerah di Madrid dan memintanya untuk bersabar. Apalagi dia masih berusia 22 tahun.

BACA JUGA | Bursa Transfer Ikut Terdampak Corona, MU Siap Ambil Keuntungan

Eder Militao dibeli Madri dari FC Porto dengan mahar 50 juta Euro. Sebelumnya, Eder Militao tampil menawan selama semusim bersama klub Portugal tersebut pada 2019. Porto sendiri mendatangkan Militao dari klub Brasil, Sao Paolo, dengan harga tujuh juta euro, setahun sebelumnya.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment