Cetak Sejarah di Eropa, Cristiano Ronaldo Jadi Topik Terpanas di Twitter

TOPMETRO.NEWS- Gelandang penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi topik terpanas Twitter pagi hari kemarin, Kamis (14/4). Pasalnya, bintang asal Portugal tersebut baru saja mencetak sejarah di kompetisi Eropa.

Dalam pertandingan melawan Bayern Munich di leg pertama perempatinal Liga Champions dini hari tadi, Ronaldo sukses membukukan dua gol. Dengan raihan tersebut, ia berhasil menjadi pemain pertama yang sukses mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Dalam catatan UEFA, Ronaldo berhasil meraih prestasi ini dengan raihan 16 gol saat berada di Manchester United, dan 84 gol dengan kostum Real Madrid. Selain itu, raihan 100 gol dicetak di beragam kompetisi, seperti Liga Champions, kualifikasi, dan Piala Super Eropa.

Menanggapi prestasi yang diraihnya, Ronaldo secara rendah hati mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan rekan setimnya. Sebab, prestasi tersebut merupakan buah kerja keras dari seluruh tim.

“Sangat senang dengan kemenangan hari ini, dan berhasil meraih 100 gol di kompetisi Eropa. Terima kasih banyak untuk para rekan dan pelatih,” sebutnya di akun Twitter resminya, seperti dikutip dari suara.com.

Seorang netizen bernama Full Time Reds mengaku senang dengan pencapaian Ronaldo.

“Selamat Ronaldo, 100 gol Eropa. Kami akan merindukanmu saat kamu pensiun,” ujarnya.

Sementara itu, netizen lainnya bernama Tyler menyebut bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

“Aku tidak akan mengatakan lagi, namun Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Tidak ada yang lebih baik darinya,” paparnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment