Cegah Covid-19, MPC PP Subulussalam Bagi Vitamin C dan Masker

MPC PP Subulussalam

topmetro.news – MPC PP Subulussalam (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Subulussalam), membagikan seribu masker dan vitamin C kepada masyarakat, Senin (20/4/2020). Pembagian itu dimaksudkan untuk turut berpartisipasi dalam upaya menangkal penyebaran Coronavirus (Covid-19).

Kegiatan sosial itu langsung dipimpin oleh Ketua MPC PP Kota Subulussalam Bahagia Maha. Dia turut didampingi tim kesehatan dan juga kader PP, yaitu dr H Sarifin Usman Kombih. Selain itu, sejumlah kader lainnya juga turut serta.

Kepada topmetro.news Bahagia Maha mengatakan, kegiatan yang dipusatkan di Jalan T Umar depan Masjid Assilmi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam itu sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila atas merebaknya Covid-19 yang melanta Tanah Air dan dunia.

“Hari ini kita melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan vitamin C kepada warga yang melintas di Kota Subulussalam. Untuk sedikit membantu dan mensosialisasikan pentingnya mewaspadai penyebaran Corona,” kata Bahagia Maha.

Kampanye Cegah Covid-19

Selain itu, ia dan seluruh kader PP Kota Subulussalam berupaya membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pencegahan Covid-19. Sehingga masyarakat dapat mendukung dan mematuhi protokol Dinas Kesehatan demi menekan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

BACA | Polres Subulussalam Bantu Abang Becak dan Sopir Selama Tiga Bulan

“Kita terus menggandeng pemerintah untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap waspada. Dan tidak menganggap enteng virus ini,” tandasnya.

Pantauan media ini, kegiatan sosial tersebut berlangsung melibatkan seluruh kader yang membagikan masker ke pengguna jalan. Sedangkan kader lainnya ada pula membagikan dari rumah ke rumah warga di seputar Kota Subulussalam.

reporter | Rinto Berutu

Related posts

Leave a Comment