Gegara Asyik Nelpon, IRT Tewas Diparang Suami, Leher Nyaris Putus

gegara asyik nelpon

TOPMETRO.NEWS – Gegara asyik nelpon, nasib nahas menimpa LM (43) seorang ibu rumah tangga di Parit 5 Sungai Dendan, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Korban tewas ditebas suaminya dengan sebilah parang. Saat ditemukan, lehernya hampir putus. Kini kasus pembunuhan itu sedang ditangani kepolisian setempat.

Gegara Asyik Nelpon di Kamar

Info yang diperoleh, kasus pembunuhan ini terjadi Senin (20/4/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Dilansir spiritriau yang dikutip dari medialokal, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno menjelaskan kejadian itu berawal dari ketika Martono (45) mendengar Istrinya asyik nelpon di dalam kamar.

“Martono yang dalam keadaan demam selama 2 hari duduk di dapur, saat itu dia mendengar istrinya LM bertelepon dengan seseorang di dalam kamar. Mendengar hal itu Martono pun menegur istrinya. “Sudahlah gak usah teleponan Lagi.” tetapi LM Menjawab: “Sudah Diam Sajalah Kau.” beber AKP Warno menceritakan kronologi kejadian memilukan itu.

Emosi Suami Memuncak, Ambil Parang

Tak pelak lagi, akibat hal itu, Lanjutnya lagi, saat terjadilah pertengkaran mulut. Hingga emosi Martono memuncak dan langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah leher belakang LM yang mengakibatkan leher Korban bagian belakang hampir putus ke bagian rahang.

“Akibat luka yang dialaminya, mengakibatkan Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” imbuhnya

Tewas dengan Luka Bacok di Bagian Leher

Selanjutnya Polsek Kateman yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Kateman IPDA Hendra Gunawan S.H., bersama 6 (enam) Personil melakukan olah TKP.

BACA ARTIKEL ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Adapun hasil olah TKP dan VER (Visum et Repertum) oleh Tim Medis Puskesmas Sungai Guntung diketahui Korban meninggal dunia akibat luka bacok di bagian leher belakang,” pungkasnya.

Polisi mengaku, kini pelaku serta barang bukti telah diamankan.

BACA SELENGKAPNYA | Istri Dibacok Suami Lantaran Selingkuhi Pelajar SMA, Aruan: ”Pelaku Sudah di Sel”

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, istri selingkuhi pelajar SMA, menghebohkan jagad dunia nyata dan viral di dunia maya.

Akibat peristiwa ini, pria berinisial DY (22) nekat menikam istrinya dan pemuda pujaan istrinya itu, Rabu (20/11/2019).

Aksi nekat pelaku DY atas dasar dugaan perselingkuhan yang dilakoni kedua korban (istri dan pelajar SMA).

Kejadian ini terjadi di Kota Manado, di atas kuburan Borgo, Kecamatan Tuminting.

AKP Thommy Aruan, Kasat Reskrim Polresta Manado mengatakan penikaman ini dikarenakan tersangka memergoki istrinya berselingkuh dengan seorang siswa, Selasa (19/11/2019).

“Saat ini tersangka sudah dijebloskan dalam sel tahanan Polresta Manado, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Aruan, Rabu (20/11/2019).

reporter | Dpsilalahi
sumber | spiritriau/medialokal

Related posts

Leave a Comment