Istri Selingkuhi Pelajar SMA, Dibacok Suami, Aruan: ”Pelaku Sudah di Sel”

Istri selingkuhi pelajar

Topmetro.News – Istri selingkuhi pelajar SMA, menghebohkan jagad dunia nyata dan viral di dunia maya. Akibat peristiwa ini, pria berinisial DY (22) nekat menikam istrinya dan pemuda pujaan istrinya itu, Rabu (20/11/2019). Aksi nekat pelaku DY atas dasar dugaan perselingkuhan yang dilakoni kedua korban (istri dan pelajar SMA). Kejadian ini terjadi di Kota Manado, di atas kuburan Borgo, Kecamatan Tuminting.

Istri Selingkuhi Pelajar, Pelaku Pembacokan Ditahan

AKP Thommy Aruan, Kasat Reskrim Polresta Manado mengatakan penikaman ini dikarenakan tersangka memergoki istrinya berselingkuh dengan seorang siswa, Selasa (19/11/2019). “Saat ini tersangka sudah dicebloskan dalam sel tahanan Polresta Manado, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Aruan, Rabu (20/11/2019).

Istri Dicari, Ketemu di Kuburan

Menurut pengakuan tersangka, sambung Aruan, saat itu dia mencari istrinya di rumah. “Karena tidak ditemukan, dia pergi mencari istrinya di luar rumah,” ujar Aruan.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Lanjutnya lagi, saat melewati kompleks pekuburan Borgo, tersangka melihat istrinya sedang berada di kuburan bersama seorang pria.

“Menurut tersangka, dia melihat, istrinya berciuman dengan seorang pria, sehingga dia mencabut pisau dari pinggang yang sudah dibawanya, dan menikam lelaki RK sebanyak tiga kali,” katanya seperti disiarkan tribunmanado.

Korban Sempat Kabur

Mantan Kasat Reskrim Polres Tomohon itu menjelaskan, akibat aksi membabibuta pelaku, korban RK langsung lari dari lokasi kejadian, sementara tersangka masih bersama istrinya di lokasi kejadian.

“Tersangka juga menikam istrinya beberapa kali, setelah itu tersangka lari ke kompleks rumahnya, sementara kedua korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang mendengar peristiwa itu,” jelasnya.

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan

Lanjutnya, tersangka berhasil ditangkap di kompleks rumahnya oleh Tim Paniki Rimbas II Polresta Manado. “Kasusnya sementara dalam proses penyidik.”

Sampai saat ini, papar Aruan, tersangka sudah dimasukkan dalam sel tahanan.

baca juga | SUAMI DI PENJARA, ISTRI NEKAT BAWA PRIA SELINGKUHAN KE RUMAH

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, saat suami di penjara, wanita berisial AN (38) mencari ‘kesempatan dalam kesempitan’. Dia tega membawa seorang pria selingkuhan berinisial SR (36) ke rumahnya persis ketika suaminya di penjara. Tak pelak lagi, dia bersama selingkuhan ditangkap warga di Gampong Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

Keduanya AN dan SR diringkus warga saat dipergoki sedang bermesraan di dalam rumah ketika digerebek.

“Lelaki SR warga Cot Mali, Kecamatan Sakti telah memiliki isteri. Sementara wanita AN telah bersuami, yang kini menjalani hukuman di penjara,” kata Iskandar, Kasatpol-PP dan WH Pidie didampingi penidik WH, Tgk Razali, Sabtu (24/8/2019).

Dia, menceritakan dari pengakuan SR dan AN bahwa perkenalan keduanya melalui facebook empat bulan silam.

Lelaki SR bekerja sebagai nelayan di Banda Aceh.

sumber | tribun manado

Related posts

Leave a Comment