Bupati Taput Terima Tambahan Bantuan dari PT TPL Tbk

tambahan bantuan

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, menerima tambahan bantuan berupa tiga ton beras dari PT Toba Pulp Lestari Tbk.

Diserahkan Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono didampingi Janres Silalahi Deputi Dept Head Socap. Penyerahan di Kantor Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Rabu (29/4/2020).

Kepada pimpinan PT TPL Tbk, Bupati berterima kasih atas bantuan itu. Dan berharap selanjutnya pihak PT TPL juga berkenan memberikan bantuan berupa APD level III dan alat rapid test.

“Di samping sembako dan beras, kita juga berharap pihak TPL bersedia membantu kita berupa APD, rapid test, dan alat swab. Sekali lagi terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat Tapanuli Utara. Dan beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak. Mudah-mudahan bantuan serupa akan bertambah lagi. Kalaupun tidak ada, kita akan upayakan agar cukup untuk dibagikan,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan sebagian tambahan bantuan tersebut kepada RSU Tarutung. Sehingga bisa segera digunakan untuk membantu para tenaga medis dan petugas yang saat ini sedang diisolasi.

Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono menjawab akan berupaya untuk merealisasikan usulan Bupati Tapanuli Utara. Dia menjelaskan bahwa beras itu dibeli dari petani di Tapanuli Utara sebagai bentuk keperdulian terhadap petani.

APD Hazmat Suit dari KP2KP

Pada kesempatan sebelumnya, Sekda Indra Sahat Simaremare mengucapkan terimakasih kepada Kanwil DJP Sumut II Siantar melalui Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tarutung, yang memberikan bantuan berupa APD hazmat suit sebanyak 20 set yang.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di ruang kerjanya.

reporter | Jan Piter Simorangkir

Related posts

Leave a Comment