Diduga, Mayat Bayi Perempuan yang Ditemukan Hasil Hubungan Gelap

TOPMETRO.NEWS – Kanit (Kepala Unit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kebon Jeruk, AKP Ali Barokah menduga bayi perempuan yang ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat merupakan hasil hubungan gelap.

“Dari yang sudah-sudah sih memang ada dugaan hubungan gelap. Makanya kami chek dulu,” kata Ali, Jumat (14/4).

Seperti dikutip dari netralnews, Ali sendiri belum bisa memastikan asal usul bayi perempuan yang masih memiliki ari-ari ini. Diduga, bayi ini berasal dari luar wilayah Kebon Jeruk.

“Ini kan Kali Pesanggrahan luas ya, bisa jadi mengalir dari wilayah lain,” ujarnya.

Ia juga belum dapat memastikan, apakah bayi tersebut sengaja dibuang atau tidak. “Bayi ini sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, mayat bayi perempuan yang diduga baru berumur satu hari ditemukan di Kali Pesanggrahan RT 3/5 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/4). Bayi yang kondisinya sudah membusuk tersebut ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo mengatakan, bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang buruh bernama Pengki (56).

“Saat saksi sedang duduk di pinggir kali, dia melihat ada sosok mayat bayi mengapung. Kemudian oleh saksi diikuti sampai ke tempat yang dangkal lalu diangkatnya ke pinggir,” kata Purnomo.

Mayat bayi tersebut diangkat dengan dibantu oleh saksi Repi (25) dan di letakan di pinggir kali.(TMN)

Related posts

Leave a Comment