Bayi Perempuan Tewas Ditemukan Mengapung di Pinggir Kali

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat bayi perempuan yang diduga masih berumur satu hari ditemukan tewas di Kali Pesanggrahan RT 03 RW 05, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/4) sekira pukul 09.30 WIB.

Bayi itu ditemukan warga sekitar yang tengah duduk di pinggir Kali Pesanggrahan.

“Ada dua orang saksi yang saat itu sedang duduk di pinggir kali, lalu melihat ada sosok mayat bayi mengapung di tengah kali,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo dalam keterangan tertulisny, seperti dikutip dari merdeka.com.

Purnomo mengatakan, saat melihat kedua saksi mengikuti sampai ke aliran kali yang dangkal untuk mengangkat bayi. Setelah mengangkat bayi tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah diangkat sama mereka (saksi) di letakan di pinggir kali,” katanya.

Menurut Purnomo, dari hasil penyelidikan bayi tersebut diperkirakan berumur sekitar satu hari. “Ya masih sekitar satu hari paling umurnya,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Ali Bin mengatakan, pihaknya hingga kini masih mendalami penemuan mayat bayi tersebut. “Saya belum dapat pastikan bayi ini merupakan warga Kebun Jeruk atau bukan. Soalnya itu air kan dari Tangerang atau Jakarta Selatan, bisa aja mas,” katanya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment