KABAR DUKA..!! Didi Kempot Meninggal Dunia, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Didi Kempot meninggal dunia

TOPMETRO.NEWS – Didi Kempot meninggal dunia. Penyanyi campursari kondang asal Solo, itu dilaporkan meninggal dunia Selasa (5/5/2020). Didi Kempot meninggal dunia 20 menit setelah dilarikan ke rumah sakit.

Didi Kempot Meninggal Dunia, Jantung Berhenti

Sekadar diketahui, penyanyi yang dijuluki ‘The Godfather of Broken Heart’ ini meninggal dunia di usia 53 tahun. Namun Didi Kempot datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Selanjutnya Didi Kempot dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

dr Divan Fernandes, Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo melalui layanan perpesanan WhastApp, Selasa (5/5/2020) mengatakan Didi Kempot sampai di RS itu pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

Sudah Berupaya Menolong

Menurut dia, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan.

Karya Terakhir Didi Kempot

Sekadar diketahui, Didi Kempot dikabarkan sempat berkolaborasi dengan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Tidak itu, ada juga Dandim 0735/Solo, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rivai.

artikel untuk kita | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Pengambilan video musik itu bahkan digelar di Joglo Rumah Dinas Loji Gandrung, pekan lalu.

Prosesi rekaman juga dilakukan di lokasi yang sama.

Didi Kempot dinilai memiliki massa yang banyak. Dengan dirilisnya ‘Ojo Mudik’, setidaknya penggemarnya akan mendengarkan dan diharapkan benar-benar tidak melakukan mudik untuk tahun ini karena pandemi Corona.

Selain anjuran untuk tidak mudik, dalam lirik lagu tersebut juga berisi ajakan mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker dan menjaga jarak. Semua pesan itu dibalut dengan lirik sederhana khas Didi Kempot yang mudah diingat.

Kini, lagu itu jadi karya terakhir Didi Kempot yang dirilis. Pria itu mengembuskan napas terakhirnya pagi ini.

Ikhwal kepergian Didi Kempot, menghiasi, viral dan jadi trending topik di twitter.

BACA SELENGKAPNYA | Glenn Fredly Meninggal Dunia…

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan rekan sesama musisi, Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi, Rabu (8/4/2020).

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara/SuaraJawaTengah/detik

Related posts

Leave a Comment