Gubsu dan Kapoldasu Makan Dengan Wartawan

Advertisement

TOPMETRONEWS – Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi menyampaikan terimakasih kepada insan pers dan media massa yang selama ini telah menjadi mitra strategis dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

“Atas nama unsur FKPD Provsu kami ucapkan terimakasih kepada media yang selama ini menjadi mitra strategis. Karena mungkin banyak informasi yang tidak diketahui sebahagian masyarakat,”ujar Gubsu Tengku Erry Nuradi dalam acara silaturahmi sambil makan siang bersama para wartawan di Lembur Kuring Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, Rabu (1/3).

Hadir dalam acara silaturahmi dengan para wartawan itu diantaranya Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting dan Plt Kabiro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu Ilyas Sitorus serta para wartawan unit Pemprov Sumut,  wartawan unit Polda Sumut dan Wartawan Unit DPRD Sumut.

Dikatakan Gubsu dalam menjalankan tugasnya insan pers dan media massa setidaknya menjalankan empat fungsi yaitu sebagai informasi, sebagai pendidikan/education, hiburan dan sosial kontrol.

Oleh karena itu, kata Tengku Erry, atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pihaknya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, yang telah memberikan masukan-masukan kepada kami dalam memberikan pelayanan kepada publik agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu Gubsu juga berharap dalam menjalankan fungsinya jurnalis dan media massa tidak hanya mengedepankan berita buruk atau Bad News tetapi juga berita bagus Good News.

“Memang biasanya Bads News ini lebih dicari media. Tetapi saya berharap Good News juga harus menjadi andalan media. Hari ini dalam rangka silaturahmi, saya berharap agar hubungan yang baik ini dapat terus dilanjutkan dan berharap rekan media dapat mensosialisasikan berbagai hal yang berhubungan dengan pemerintahan, dimana masyarakat belum mengetahui nya,” pungkasnya.(Zal/TM)

 

 16 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment