Titi Kamal Bagi Tips Agar Wangi Parfum di Tubuh Tahan Lama

TOPMETRO.NEWS – Titi Kamal identik dengan wewangian ditubuhnya. Bagi dia, parfum bisa membuatnya ceria dan meningkatkan kepercayaan diri.

Karena aktivitasnya yang padat, Istri Christian Sugiono itu pun berupaya agar wangi di tubuhnya awet.
Titi memiliki beberapa tips untuk membuat aroma wewangian bertahan sedikit lebih lama menempel di tubuh seksinya.

”Saya selalu pakai setiap habis mandi. Karena kulit masih lembab, sehingga bisa menahan aroma lebih lama,” kata Titi berbagi tips.

Lantas, bagaimana cara Titi menyemprotkan wewangian di tubuhnya?

“Biasanya saya semprotkan di titik-titik nadi, misalnya di pergelangan tangan, leher, pusar, dan belakang lutut”, ungkapnya

Sama seperti umumnya gaya hidup kaum urban, trik itu pun menunjang penampilan Titi Kamal. Baginya, wangi tubuhnya bisa memancarkan aura kebahagiaan. Parfum seperti apa yang disukainya?

”Saya menyukai wewangian yang segar tapi tetap memiliki sentuhan feminin,” kata pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.

Karena itu, Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan, satu produk yang pas untuk dirinya adalah produk yang memadukan kesegaran dan kelembutan, yaitu Wonderflower Eau de Toilette yang baru saja diluncurkan Oriflame.

Menurut Titi, perpaduan floral dan fruity dalam Wonderflower menciptakan aroma segar namun lembut, bisa menghadirkan perasaan riang.

“Dan memancarkan aura bahagia dalam diri saya.”

Direktur Marketing Oriflame Indonesia, Mona Meer mengatakan, ”Wonderflower membangkitkan aura feminin yang ceria dan semangat. Dibalut nuansa pelangi yang menyenangkan dan menawan, Wonderflower melambangakan wewangian yang penuh kejutan, kebebasan, dan suka cita,”.(TMN)

Related posts

Leave a Comment