Tabung Gas Meledak, Pemililk Rumah Alami Luka Bakar

tabung gas meledak

topmetro.news – Warga di seputaran Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, dibuat heboh, gara-gara tabung gas meledak, Minggu (10/5/2020) siang.

Pasalnya sebuah rumah dibagian dapurnya terbakar dan itu membuat kaget pemilik rumah dan warga sekitar.

Pemilik rumah bernama Vrits William Hutagalung (45) dan istrinya Citi Lisbet boru Hutauruk (44) warga Jalan Sei Deli No. 17 Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, kota Medan, langsung lari kedapur rumah untuk memadamkan api.

Akibat kejadian itu Vrits mengalami luka bakar ditangan kanannya terpaksa harus di rawat di Rumah Sakit Colombia. Sementara istrinya Citi mengalami luka bakar di kaki.

Mobil Damkar Datang ke Lokasi Tabung Gas Meledak

Petugas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi adanya kebakaran tersebut langsung terjun dilokasi. Tak lama kemudian empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemko Medan, tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan.

Untuk sementara di lokasi kebakaran dipasang police line oleh petugas dari Polsek Medan Barat. Dan saksi-saksi yang ada sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Bobol Rumah Boru Panggabean, Safri Diringkus Tekab Medan Barat

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK MH membenarkan adanya kebakaran akibat dugaan tabung gas meledak tersebut.

“Api diduga dari tabung gas pemilik rumah. Sementara pemilik rumah mengalami luka bakar dibagian tangan dan istrinya dibagi kakinya,” ucapnya. Sembari mengatakan kerugian akibat kejadian itu belum bisa ditaksir.

Reporte | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment