Zahir dan Ketua PKK Maya Indriasari Bagikan 1.000 Nasi Kotak di Batubara

nasi kotak

topmetro.news – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Ketua TP PKK Maya Indriasari, membagikan 1.000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya, pedagang, penarik becak bermotor yang tengah menunggu penumpang sebelum berbuka puasa, Minggu (10/5/2020).

Pembagian nasi kotak itu juga tampak dihadiri oleh politisi PDI Perjuangan Kabupaten Batubara. Dilaksanakan di seputaran Jalan Lintas Sumatera di Kota Indrapura.

Sejumlah pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) pun hadir. Di antaranya Kadis Kominfo Andri Rahadian dan Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE MPd serta Camat Air Putih Riyadi SPd MPd yang terlihat aktif memegang dan turut membagikan seribuan bungkus nasi kotak tersebut.

Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan, pembagian nasi kotak itu tidak hanya di Kecamatan Air Putih (Kota Indrapura). Karena politisi PDI Perjuangan itu ia juga sudah menugaskan para camat di 11 kecamatan lainnya guna menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat pemakai jalan raya dan pedagang yang akan berbuka puasa, dengan menggunakan mobil double cabin yang berlogokan pencegahan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Batubara.

Tanggapan Masyarakat

Kegiatan sosial yang dilakukan Pemkab Batubara itu pun mendapat tanggapan positif dari beragam kalangan masyarakat. Sehingga beberapa di antaranya menilai bahwa Bupati Batubara Ir H Zahir MAP begitu memiliki perhatian cukup tinggi kepada masyarakatnya.

Oleh karenanya secara tegas Zahir mengatakan, bahwa dirinya akan terus mengevaluasi secara per minggu bersama jajaran aparat pemerintah daerah dan kecamatan serta Forkopimda. Dengan tujuan untuk mengantisipasi bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Termasuk dampak sosial dan ekonomi yang kini mulai dirasakan masyarakat.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment