Gus Ami Bagikan Paket Sembako untuk Wartawan Medan

wartawan terdampak Covid

topmetro.news – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) membagikan bantuan paket sembako untuk wartawan terdampak Covid-19 di Kota Medan Sumatera Utara.

Bantuan diserahkan Ketua DPW PKB Sumut Drs Ance Selian di Kantor DPW PKB Sumut Jalan Panglima Denai Medan, Sabtu (16/5/2020).

Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian didampingi Sekretaris Jansen Harahap mengatakan, bantuan paket sembako itu sengaja diserahkan kepada wartawan. Hal itu karena Cak Ami juga mantan seorang wartawan. “Sehingga ingin berbagi dengan wartawan,” ucapnya.

“Kami meneruskan amanah Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar,” sambung Ance, Sabtu (16/5/2020).

Ringankan Beban Wartawan

Mantan anggota DPRD Sumut itu pun berharap, paket sembako berisi 10 kilogram beras, gula, dan minyak goreng itu, bisa sedikit meringankan beban para wartawan terdampak Covid-19.

“Dan kita berharap Virus Corona yang sedang mewabah di Sumut ini dapat segera berakhir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana imbauan pemerintah,” ucapnya.

Selain wartawan, untuk semua warga Sumut, Ace mengimbau untuk tetap saling-membahu di tengah wabah Covid-19. Dia mengajak warga untuk bergotong-royong melawan Covid-19 dan mempertebal iman masing-masing.

“Mari kita bergotong-royong melawan Covid-19, dengan menjaga dan mempertebal iman kita. Dengan terus bermunajat serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu cuci tangan,” tutupnya.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment