Polsek Helvetia Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga

Polsek Helvetia

topmetro.news – Polsek Helvetia kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 (virus corona), dengan membagikan sembako kepada warga Kelurahan Helvetia Tengah dan Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (16/05/2020).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK kepada wartawan mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan saat masyarakat membutuhkannya dalam situasi pendemi virus corona (Covid-19).

Polsek Helvetia Giat Baksos

“Untuk berbagi kita telah melaksanakan Giat Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 (virus corona) di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, dan ada dua Kelurahan yang hari ini mendapat bantuan, yakni Kelurahan Helvetia Tengah dan Kelurahan Tanjung Gusta,” ucap Kompol Pardamean Hutahaen SH SIK.

Lanjut kata Pardamean, pemberian sembako ini di khususkan kepada keluarga yang kurang mampu dan yang pendapatan perbulannya tidak menetap.

“Isi dalam paket bantuan tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan teh,” terang Kapolsek.

Kegiatan bakti sosial pemberian sembako ini, dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga. Pembagian itu didampingi Kepala Lingkungan setempat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan sedikit meringkan beban kepada warga masyarakat terkait selama pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga: Kapolsek Medan Helvetia Memasak Bukaan Puasa Untuk Personil

Sebelumnya, sebagai bentuk empati terhadap personil yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1141 H. Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SIK MH, menyiapkan hidangan berbuka puasa.

Didampingi Panit II Reskrim Ipda Theo, Kapolsek Helvetia Kompol Patdamean Hutaahean SH SIK, memasak masakan di ruang kerjanya, Jum’at (15/05/2020), sore sekira pukul 18.00 Wib.

“Saya berpikir saat inikan pandemi covid 19 (virus corona) sedang mewabah, terkadang anggota yang sedang berpuasa tuntuk mencari bukaan puasa agak susah,” ucap Kompol Pardemean Hutahaean.

Apalagi saat ini tahanan cukup banyak, untuk menghindari dari segala sesuatu yang tidak diinginkan. Apa salahnya mencoba berbuat sesuatu untuk personil yang berjaga dan melaksanakan puasa.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment