3 Wanita Sumut Diciduk Saat Asyik Pesta Narkoba di Hotel Bagansiapiapi

Asyik pesta narkoba

TOPMETRO.NEWS – Asyik pesta narkoba di hotel, begitulah yang dilakoni 3 wanita yang diketahui asal Sumatera Utara (Sumut). Seolah tak peduli situasi bulan Ramadhan dan Pandemi Corona saat ini, tiga wanita yang terciduk asyik pesta narkoba itu masing masing berinsial Put (24), Dev (25) Alf (27) dan tiga pria warga Tionghoa Bagansiapiapi, Andi alias Ase (55) Jhon alias Aing (37) dan Her. Ketiga pasangan ini tertangkap tangan sedang pesta miras dan narkoba di kamar 411, 412 Hotel Lion oleh petugas gabungan Tim Yustisi Rohil, Selasa (12/5/2020) malam.

Asyik pesta narkoba
Asyik Pesta Narkoba Digerebek Petugas

Saat diamankan petugas Satpol PP dan Yustisi yang dipimpin Ahmad Piral bersama tim Kodim 0321 Rohil Tayung, selain ditemukan tiga pasang pria dan wanita tim juga menemukan minuman keras (miras) seperti minuman bir hitam, contrue, bir putih bahkan alat kontra sepsi (kondom) di dalam kamar hotel tersebut.

“Musik berdentum di kamar hotel, semua pesta miras di dalam kamar,” beber Ahmad Piral yang juga Sekretaris Satpol PP Rohil itu.

Diamankan ke Polsek Bangko

Usai pemeriksaan dan penggeledahan di kamar hotel, lanjut Ahmad, keenam pelaku pesta miras dan diduga pesta nakoba itu digelandang ke Mapolsek Bangko guna pemeriksaan tes narkoba dan rapid test Corona.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, tiga dari enam pelaku tersebut positif mengandung amfetamin sabu-sabu, masing masing Put (24) warga Sumut, Andi alias Ase (55) warga Bagansiapiapi, dan Hermanto warga Bagansiapiapi. Sementara tiga lainnya dari hasil tes urine negatif. Sementara itu untuk rapid test Corona keenam pelaku dinyatakan negatif.

“Put, Andi alias Ase dan Her tes urinenya positif mengandung amfetamin,” kata Rodijah, petugas tim medis RSUD yang memeriksa urine keenam pelaku.

Asyik pesta narkoba3

Kamar Hotel Digeledah, Ada Alat Kontrasepsi

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, seperti diberitakan spiritriau menyebut ketiga pelaku yang positif pemakai narkoba yang diduga sabu sabu (amfetamin).

“Ketiga warga (Put, Andi, Her, red), yang positif kita periksa lebih lanjut. Sementara yang negatif kita lepaskan,” terang Kapolsek.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Usai pelaksanaan tes urine di Polsek Bangko, Tim Yustisi dan jajaran Polsek Bangko menggeledah penggeledahan di kamar hotel tersebut dan ditemukan minuman miras berbagai merek seperti contrue, bir hitam, bir putih bahkan alat kontrasepsi.

BACA SELENGKAPNYA | Pesta Narkoba Digerebek, 3 Omak-omak, 2 Pria di TebingTinggi ‘Gol’

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, pesta narkoba digerebek dan dibubarkan paksa oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 22:00 Wib.

Dari pesta narkoba digerebek itu diamankan 5 pelaku dari di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 3 ‘omak-omak’ dan 2 pria tak berkutik saat diciduk.

Dalam penangkapan ini petugas mengamankan Vera Marpaung (24) Jalan Imam Bonjol,Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir,selaku bandar, Naomi Rojali Marpaung (35), Muridawati Siregar (52) dengan alamat yang sama.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | spiritriau

Related posts

Leave a Comment