Brastagi Supermarket Gatsu Masih Tutup, Disarankan Belanja ke Cabang Lain

Management Brastagi Supermarket

topmetro.news – Management Brastagi Supermarket atas inisiatif sendiri sudah menutup operasional sementara sejak tiga hari lalu, Rabu (20/5/2020). Keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan bahwa kesehatan dan keselamatan custumer merupakan prioritas utama. Serta demi mendukung kebijakan Pemko Medan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Selama tidak beroperasi, Brastagi Gatot Subroto akan melakukan proses sterilisasi secara intensif di seluruh area sesuai protokol Covid-19. Dan mengecek kesehatan seluruh karyawan. Sehingga nantinya ketika kembali beroperasi, dapat kembali melayani customer dengan kondisi yang lebih baik dan nyaman bagi pengunjung yang berbelanja,” kata Sarma Hutajulu SH selaku kuasa hukum Brastagi Supermarket.

Bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok terutama menjelang Lebaran, untuk sementara waktu bisa berbelanja di Brastagi Supermarket Cabang Tiara, Cambridge, dan Manhattan. “Segenap jajaran Brastagi Supermarket disana siap melayani kebutuhan customer seperti biasa,” katanya.

Proaktif Cegah Covid-19

Management Brastagi Gatot Subroto sejak awal sangat proaktif dalam melakukan pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja, agar tidak menyebar kepada yang lain. Sejak karyawan bernisial YH melaporkan kepada atasannya bahwa di tempat kost yang bersangkutan ada positif Covid-19 maka managemen langsung memutuskan melakukan rapid test mandiri, foto thorax di rumah sakit serta memfalisitasi karyawan tersebut untuk melakukan isolasi mandiri.
“Artinya walaupun karyawan tersebut terpapar dari tempat kostnya, sejak tgl 27 April 2020, kami sudah bergerak cepat. Dengan melakukan test kesehatan dan tidak mempekerjakan hingga betul-betul dinyatakan kesehatannya pulih kembali,” katanya.

“Kami juga meminta kepada costumer agar dapat bekerja sama membantu kami dalam pencegahan Covid-19 ketika berbelanja dengan mematuhi protokol Covid-19. Serta tidak membawa anak-anak ketika berbelanja. Mari sama-sama menjaga demi keselamatan kita bersama. Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan penuh dari para pelanggan kami selama ini,” tutup Sarma.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment