Pedagang Tewas Mendadak Diduga Corona, Pengunjung Pasar Heboh

pedagang tewas mendadak

TOPMETRO.NEWS – Seorang pedagang tewas mendadak di pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban dilaporkan meninggal dunia secara mendadak di tempat berjualannya, Sabtu (23/5/2020). Tak pelak lagi, peristiwa itu membuat para pedagang lain dan pengunjung pasar panik. Mereka menduga pedagang stroberi itu meninggal dunia lantaran terpapar virus Corona atau Covid-19.

Pedagang Tewas Mendadak Dievakuasi Petugas

Pedagang itu telah dievakuasi oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kejadian itu diabadikan warga melalui kamera HP. Dalam video terlihat petugas medis mengevakuasi korban dari tempatnya berdagang.

Berprofesi Pedagang Strowberri

“Kejadian di Pasar Cibinong, tukang stroberi meninggal mendadak tadi pagi. Sekarang sedang dievakuasi oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor,” ujar pria yang merekam insiden itu.

Tempat korban berjualan stroberi kemudian disemprot mengunakan cairan disinfektan.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Hingga kini belum diketahui apa penyebab pedagang itu meninggal dunia.

Haris, Direktur Utama PD Pasar Tohaga pun yang dikonfirmasi media pun belum memberi keterangan resmi.

BACA SELENGKAPNYA | Kekasihnya ‘Digoyang’ Tamu, Biduan Ini Tewas Mendadak

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, seorang biduan dilaporkan tewas mendadak. Kasus seperti ini bukan pertama kali terjadi. Sebuah acara hiburan organ tunggal (OT) di Desa Patikal Lama Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) berakhir ricuh.

Pasalnya Sari (23) sang biduan tewas mendadak di lokasi kejadian. Tak pelak lagi, situasi di sana pun heboh.

Dua teman Sari, yakni Juwendi (38) dan Firmansyah (20) juga menjadi korban. Keduanya menderita luka-luka akibat dikeroyok sekelompok pemuda.

reporter | Dpsilalahi
sumber | pojoksatu/radarbogor

Related posts

Leave a Comment