Warga Simalungun Diduga Gantung Diri dengan Kawat Duri

Diduga gantung diri

TOPMETRO.NEWS – Diduga gantung diri dengan kawat berduri, Suparman (41), buruh bangunan warga Huta I Nagori Mancuk, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun ditemukan sudah meregang nyawa. Korban ditemukan dalam ruang kelas SDN 091584 Dolok Sinumbah Kecamatan Hutabayu Raja, Minggu (24/5/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Diduga Gantung Diri, Korban Dievakuasi

AKP Syamsul Baharuddin, Kapolsekta Tanah melalui pihak Humas Polres Simalungun menuturkan, penemuan mayat itu dilaporkan Minggu (24/5/2020) sekira pukul 12.00 WIB oleh saksi Dimas Saputra dan Muhammad Futriadi, keduanya warga setempat.

Petugas yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kanit Reskrim, Iptu JW Saragih mengamankan barang bukti yakni, 1 utas kawat duri, 1 buah kursi, 1 buah topi pet warna hitam, 1 pasang sandal kulit warna coklat, 1 helai kemeja dan 1 helai celana panjang.

Ruangan Kelas tak Terkunci

Dijelaskan Kapolsekta, jika Minggu (24/5/2020) sekira pukul 11.30 WIB, kedua saksi sedang mengangon lembu di lokasi kejadian. Merasa curiga, lalu keduanya melihat ke dalam ruangan kelas SDN itu melalui jendela belakang.

“Saksi melihat ada orang gantung diri di pintu depan bagian ruang kelas yang tidak terkunci. Selanjutnya kedua saksi pergi ke Nagori Mancuk memberitahukan adanya orang yang bunuh diri dengan cara gantung diri,” sebut AKP Syamsul.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Ini membuat masyarakat berdatangan ke TKP dan menghubungi pihak Polsekta Tanah Jawa. Kapospol Hutabayu Raya, Aipda Eben Panjaitan dan Bripka Vonsa Tampubolon mendatangi lokasi kejadian, disusul Kanit Reskrim Polsekta Tanah Jawa bersama anggota.

Lidah Korban Menjulur ke Luar

Selanjutnya menghubungi Kanit ldik 1 Pidum Polres Simalungun, Iptu Yuken Saragih dan Paur Iden (Inafis) Aiptu Sahat Sinaga.

Petugas pun menggelar olah TKP dan pemeriksaan luar terhadap korban yang diduga gantung diri itu.

Sementara Bidan Desa Nagori Mancuk, Siti Nurhadanah dari Puskesmas Hutabayu Raja melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban, dengan hasilnya lidah keluar, alat vital mengeluarkan sperma dan kotoran dari anus atau dubur.

“Diduga korban bunuh duri dengan cara mengikatkan kawat duri ke jalusi pintu dan leher, lalu naik ke kursi. Selanjutnya turun dari kursi,” sebut polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Ketahuan Selingkuh, Suami Gorok Leher Istri Pakai Gergaji

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara ketahuan selingkuh, seorang suami nekat menggorok leher istrinya dengan gergaji.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Malang-Jawa Timur, (9/5/2020) malam. Pelakunya, diketahui bunuh diri dan tewas setelah lompat dari lantai 2 rumahnya.

Kapolsek Singosari, AKP Farid Fathoni mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | lintangnews

Related posts

Leave a Comment