Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita Gosong Dibelakang Pabrik Kompor

TOPMETRO.NEWS – Hingga kini aparat kepolisian masih sulit mengungkap otak palaku dugaan pembunuhan wanita dengan cara dibakar, di belakang pabrik kompor Hock di Jalan Medan-Binjai KM 12,5 Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (9/2) bulan lalu.

Saat ditemukan, kondisi wajah wanita itu hangus terbakar. Korban mengenakan jilbab, berbaju hitam dan bercelana jeans. Ditemukannya jasad korban berawal dari kecurigaan masyarakat sekitar dengan aroma gosong yang menyengat.

Pihak Polsek Sunggal sepertinya sulit mencari identitas wanita korban pembunuhan yang jasadnya hangus dibakar tersebut.

Padal hal, sebelumnya pihak Kepolisian telah mengambil sampel gigi, rambut, tulang iga, darah dan cairan lambung korban guna dicocokkan dengan warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga mereka ke Polsek Sunggal. Pun begitu, hingga saat ini belum ada yang melapor.

Sementara Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi mengatakan identitas wanita yang ditaksir berusia 22 tahun masih belum diketahui.

“Bagi yang merasa kehilangan keluarga agar melaporkannya ke Polsek Sunggal untuk tes DNA,” jawab Daniel melalui WhatsApp (WA), Minggu (16/4).(TM/ROY)

Related posts

Leave a Comment