Ditembak OTK, Agen Karet Ini Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

TOPMETRO.NEWS – Abu Samah (60), seorang agen karet ditemukan tergeletak di tepi jalan lintas Pekanbaru-Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Diduga pria itu tewas ditembak orang tak dikenal (OTK).

AKBP Edy Sumardi, Kapolres Kampar menjelaskan, korban tewas tepatnya di Jl Lintas Km 35 Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur. Korban merupakan warga Jl Hang Tuah, Pekanbaru.

Edy seperti diwartakan detik sesaat lalu menjelaskan, kasus ini terjadi Sabtu (16/4) sekitar pukul 18.50 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam nopol BM 3375 AO, melintas ingin pulang ke Pekanbaru.

“Tepatnya di KM 35, pelaku OTK juga mengendarai motor mengeluarkan tembakan ke arah korban,” kata Edy, Senin (17/4).

Saat itu korban berusaha kabur melaju kencang dengan motornya. Sekitar 500 meter dari lokasi penembakan korban terjatuh.

“Dalam keadaan korban terjatuh, pelaku OTK mengeluarkan tembakan kedua mengarah ke leher korban. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Pekanbaru,” kata Edy.

Akibat tembakan itu, lanjut Edy, Abu Samah tewas dan jasadnya di bawa ke RSUD Pekanbaru. Mengenai motifnya, polisi juga belum dapat menyimpulkan. (det-edit-3)

Related posts

Leave a Comment