Pasangan Muda Ini Tega Buang Bayinya yang Berusia 3 Hari

TOPMETRO.NEWS – Manakala ada orang yang menginginkan bayi, ada pula orang yang seenak perutnya tega membuang darah dagingnya sendiri di Kampung Sirnarwangi RT 01/06 Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari. Untunglah Polsek Tamansari sudah meringkus pasangan muda itu.

Mereka yang ditangkap atas nama AS dan WH, warga Kampung Sinar Wangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Ciampea-Bogor.

“Mereka statusnya suami istri,” Kata Kapolsek Taman Sari, Iptu Nurhidayat seperti disiarkan belitungpos sesaat lalu. Adapun faktor mereka membuang bayinya yakni karena malu.

“Karena mereka hamil di luar nikah jadi mereka malu intinya,” kata Nurhidayat.

Kronologis penangkapan keduanya, yakni dibantu kepala desa. “Jadi karena bayi ini dititipkan di Kepala Desa, ada informasi yang menyebar tentang bayi ini dan orangtuanya, makanya pelaku ketahuan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, seorang bayi laki-laki ditemukan warga sedang menangis di pinggir jalan di Kampung Sirnarwangi RT 01/06 Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Rabu (12/4). Bayi yang diperkirakan berusia 3 hari itu dibuang orang tuanya sendiri.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengatakan saat ditemukan warga bayi berjenis kelamin laki-kali itu sedang dalam keadaan menangis dan hanya berbalut kain.

Saat ini kedua tersangka sudah dilimpahkan ke unit PPA Polres Bogor. Sementara bayi itu masih dititipkan di kantor Kepala Desa Sukajadi. (pos-edit3)

Related posts

Leave a Comment