MU Atasi Chelsea Dengan Mudah di Old Trafford

TOPMETRO.NEWS – Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Chelsea. Menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris Stadion Old Trafford, Minggu (16/4). MU menciptakan start impresif untuk membuat gol cepat dari Rashford untuk memimpin 1-0 sampai jeda pertandingan.

Di awal babak kedua, Ander Herrera menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan MU. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Kami pergi ke Stamford Bridge di awal musim pada Piala FA, tetapi sangat disayangkan harus bermain dengan sepuluh orang,” kata Rashford kepada Sky Sports.

“Di sini hari ini, butuh banyak disiplin untuk melaksanakan tindakan yang sama, tetapi kami semua menjalankan tugas dan untungnya kami mendapatkan gol,” Rashford menambahkan.

Menurut statisik Premier League, dalam laga itu MU tidak tampil dominan karena hanya mengklaim 47,2 persen penguasaan bola, berbanding 52,8 milik Chelsea. Namun, catatan itu tidak selaras ketika berbicara peluang mencetak gol.

MU membukukan total sembilan peluang dan tiga yang tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea tidak memperoleh satupun tembakan yang bolanya mengarah ke gawang dari lima kesempatan.

Berkat kemenangan ini, MU belum beranjak dari peringkat lima klasemen dengan perolehan 60 poin hasil 31 pertandingan. ‘Setan Merah’ masih tertinggal empat poin dari Manchester City di atasnya yang telah memainkan 32 laga.

Chelsea memang masih menguasai puncak klasemen. Namun, dengan 75 poin the Blues kini cuma terpaut empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.(TMN)

Related posts

Leave a Comment